Sukses

Menanti Tanda Tangan Penceramah, Kenangan Ramadan bagi BCL

Masih ingatkah kamu dengan kebiasaan mencari tanda tangan penceramah selama di Ramadan? Bunga Citra Lestari pun kangen hal itu.

Liputan6.com, Jakarta Meminta tanda tangan penceramah adalah momen di Bulan Ramadan yang sulit dilupakan Bunga Citra Lestari. Menurut dia setelah lulus dari bangku sekolah, kegiatan semacam itu adalah rutinitas yang membuat ribet.

Namun, Bunga pun menyadari jika dulu dia dan anak-anak sekolah pada zamannya tidak mendapat tugas semacam itu, tentu tak ada momen yang bisa dikenang setiap kali Ramadan datang.

"Kalau dipikir-pikir, kenapa hidup harus ribet banget? Habis tanda tangan penceramah, harus ditandatangani lagi sama orangtua kita. Ribet banget, kan?," kata Bunga Citra Lestari kepada Health Liputan6.com, Selasa, 28 Mei 2017.

Satu hal lagi yang dia ingat dari kegiatan meminta tanda tangan penceramah adalah banyak anak dari sekolah yang berbeda mengantre demi sebuah tanda tangan. Persis penggemar yang ingin sekali bertemu dengan idolanya.

"Coba deh bayangin lagi, itu lucu banget. Kita disuruh bawa buku, mencatat isi ceramahnya, kemudian mengantre untuk minta tanda tangan. Hits banget penceramah pada zaman itu," kata Bunga Citra Lestari sambil tertawa.

Serunya Bunga Citra Lestari Menceritakan Momen-Momen yang Sulit Dilupakan Selama Ramadan di Waktu Kecil

Seperti anak-anak kebanyakan, Bunga Citra Lestari juga tidak jarang memilih memalsukan tanda tangan penceramah jika antreannya sudah sangat panjang. 

"Sama satu lagi yang gue ingat, satu orang yang sudah dapat tanda tangannya, lalu ditiru sama yang lain karena sudah malas banget buat antre," kata Bunga Citra Lestari lagi. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.