Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Posisi Seks yang Cocok untuk Wanita Gemuk

Liputan6.com, Jakarta Beberapa wanita merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya sehingga memengaruhi performa mereka ketika berhubungan intim. Padahal tidak semua wanita terlahir dengan tubuh bak model di sampul majalah.

Tak perlu malu bila Anda memiliki tubuh berisi. Sebaliknya, kepercayaan diri yang Anda tampilkan di ranjang justru akan membuat pasangan tertarik untuk bercinta.

Elle Chase, sex educator sekaligus penulis Curvy Girl Sex: 101 Body-Positive to Empower Your Sex Life mengatakan, cara terbaik agar wanita bertubuh gemuk bisa percaya diri di ranjang adalah dengan memusatkan perhatian pada kesenangan yang bisa diberikannya pada pasangan serta menikmati pula servis dari pasangannya.

"Mengalihkan perhatian pada hal-hal luar biasa yang tengah Anda alami adalah cara terbaik untuk tetap menikmati sesi bercinta dan tidak memikirkan perasaan-perasaan negatif yang mungkin muncul mengenai diri sendiri," jelasnya, melansir laman Daily Star, Rabu (31/5/2017).

Elle membocorkan, posisi seks terbaik bagi wanita bertubuh gemuk adalah posisi misionaris. Menurut penelitiannya, Elle menemukan bahwa posisi misionaris tampak sebagai posisi yang paling mudah. "Terutama karena Anda bisa menyelipkan bantal ke bawah pinggul dan bokong untuk mengangkat area intim," ujarnya.

"Ini akan membuat kelebihan daging yang mungkin menutupi area intim menjadi tersingkir. Area intim jadi lebih terbuka dan mudah diakses untuk penetrasi," jelas Elle.

Selain posisi misionaris, posisi doggy style menjadi posisi seks kedua yang cocok bagi wanita bertubuh gemuk. Kecuali bagi individu yang memiliki nyeri punggung atau lutut.

Secara keseluruhan, sebetulnya wanita atau pun pria bertubuh gemuk bisa bercinta dengan posisi seks apa pun selama mereka merasa nyaman melakukannya.

Salah seorang blogger bahkan mengatakan blak-blakan, "Perut Anda yang lembut dan berlemak, pinggul Anda yang berlebih, serta paha Anda yang berlekuk semuanya tampak indah dan seksi. Anda seharusnya menunjukkan keindahan yang selama ini ditutupi itu ketika berhubungan seks. Siapa pun yang memandang rendah keindahan itu tak berhak untuk bercinta dengan Anda."

Anda Setuju?

Artikel Selanjutnya
Posisi Seks Menyamping untuk Pasutri yang Mulai Merasa Bosan
Artikel Selanjutnya
3 Posisi Seks yang Bisa Bikin Wanita Ogah Bercinta