Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Posisi Seks Kilat yang Bisa Dicoba Pasutri Sebelum Sahur

Pada bulan suci ini, waktu bercinta bagi pasutri memang terbatas. Seks kilat bisa jadi pilihan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri tetap diperbolehkan bercinta sepanjang Bulan Ramadan. Selama tidak melanggar aturan berpuasa tentunya.

Pada bulan suci ini, waktu bercinta bagi pasutri memang terbatas. Artinya Anda dan pasangan belum tentu bisa berlama-lama menikmati sesi bercinta. Oleh karena itu quickie sex atau seks kilat bisa menjadi pilihan.

Tenang saja, meski dilakukan secara singkat, quickie sex tetap bisa memberikan kepuasan pada pasutri. Kuncinya terletak pada intensitas. Semakin besar hasrat Anda untuk bercinta, biasanya sesi seks kilat pun jadi semakin sensual dan panas.

Tiga posisi seks yang dikutip dari laman Bustle, Rabu (31/5/2017) berikut ini bisa Anda terapkan dalam sesi seks kilat bersama pasangan.

1. Reverse sitting

Posisi seks ini bisa diterapkan dalam sesi seks lama maupun kilat. Posisi ini dilakukan dengan suami memangku istri di tepi ranjang atau kursi. Jika Anda menerapkan posisi seks ini untuk seks kilat, lakukan gerakan atau stimulasi cepat dan intens. Suami pun bisa melakukan stimulasi di bagian tubuh lain istri ketika melakukan penetrasi, seperti misalnya di bagian puting atau klitoris.

2. The lotus

Posisi yang dilakukan dengan duduk berhadapan ini terasa sangat intim karena pasangan bisa saling berpelukan erat. Suami akan mudah melakukan stimulasi di area klitoris, puting, serta zona erotis lainnya. Karena dilakukan sambil duduk berhadapan, pasangan pun bisa menambahkan elemen romantis lainnya seperti ciuman panjang dan sensual.

3. X marks the spot

Wanita berbaring dengan mengangkat dan menyilangkan kakinya di tepi ranjang ketika melakukan posisi ini. Sementara pria bisa melakukan penetrasi dalam dan kuat sambil berdiri. Gesekan penetrasi yang intens membuat posisi seks ini cocok dilakukan dalam sesi bercinta kilat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.