Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Jangan Salah, Boneka Beruang Ini Bukan Mainan Anak

Sebuah perusahaan vibrator membuat khusus boneka ini untuk membantu para pasangan bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Sepintas, tak ada yang menyangka kalau boneka beruang lucu ini merupakan alat bantu seks. Sebuah perusahaan vibrator membuat khusus boneka ini untuk membantu para pasangan bercinta.

Seperti dilansir Huffington Post, Rabu (31/5/2017), produk ini merupakan keluaran terbaru yang diberi nama Teddy Love. Tak seperti boneka pada umumnya, hidung dan lidahnya bisa bergetar dengan 10 tingkat kecepatan berbeda.

Sejauh ini Teddy Love dipasarkan untuk para wanita. Namun karena bentuknya yang unik, tak sedikit para suami yang memberikannya sebagai hadiah pada istri.

Salah seorang wanita yang diminta untuk me-review boneka ini, Kate Sloan mengatakan sex toy ini cukup menarik. "Meski awalnya sempat cemas, namun kualitas sex toy ini tak kalah dengan yang lain. Belum lagi bentuknya bisa disimpan," katanya pada Glamour.

Alat bantu seks ini tersedia di situs online dengan harga US$ 100 atau sekitar Rp1,3 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.