Sukses

Pori - Pori Wajah Pengaruhi Tingkat Kecerahanmu?

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah kamu melihat adanya pori-pori besar di wajah atau terlihat kulit yang kusam, tentu saja itu mengganggu rasa percaya diri kamu kan?

Tidak banyak orang yang memperhatikan kesehatan pori-pori wajah, beberapa masih menganggapnya permasalahan yang sepele. Padahal, ternyata pori-pori wajah punya pengaruh besar terhadap tampilan kulit wajahmu.

Yap, pori-pori wajah itu dapat mempengaruhi tingkat kecerahan wajah, lho! Pori-pori wajah yang dibiarkan besar akan membuat kulit wajah terlihat kusam, gradakan, dan kering. Padahal, jika pori-pori mu tersamarkan, kulit yang putih cerah merona bisa kamu dapatkan setiap hari.

Memang, pori-pori wajah dapat ditutupi dengan make up. Namun tetap saja ini tidak menyelesaikan permasalahan. Tanpa make-up, tentunya kulit tetap kusam dan pori-pori tetap besar. Bukan cuma itu, menutupinya dengan make up juga akan menyumbat pori-pori dan menimbulkan masalah lainnya apabila tidak dibersihkan dengan benar, seperti kulit berminyak dan jerawat.

Untuk mengecek kondisi pori-pori wajah, Kamu bisa mengeceknya dengan melakukan selfie dari 5cm tanpa menggunakan make up. Hasilnya dapat kamu jadikan acuan untuk kesehatan pori-pori mu. Apakah pori-porimu besar seperti kulit jeruk? Atau kulitmu sudah mulus dengan pori-pori yang halus?

Setelah itu, tentu kamu harus melakukan perawatan wajah secara rutin agar pori-pori terawat. kamu juga bisa melakukannya dari hal yang kecil dulu saja, yaitu menggunakan produk perawatan wajah yang tepat, seperti:
1. Facial Foam yang lembut namun mampu membersihkan kulit wajah secara menyeluruh
2. Pelembab siang untuk melindungi kulit wajah kamu dari sinar matahari, sehingga pori-pori tidak makin membesar
3. Pelembab malam untuk membantu regenerasi kulit wajah saat kamu beristirahat
4. Masker yang bisa memberikan nutrisi intensif untuk kulit wajah dalam 15 menit
5. Serum yang mampu menyerap dengan cepat ke dalam kulit wajah dan mengintensifkan kinerja nutrisi di setiap langkah perawatan.

Nah, dengan pori yang terawat, kulit akan tampak mulus. Cerah merona kamu kini bisa tampak sempurna. Nggak ada lagi cerita ngedit foto selfiemu kalau kamu sudah punya kulit mulus, pori halus, dan cerah merona.

Untuk mendapatkan cerah merona yang maksimal, kamu bisa memilih Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream yang mengandung ekstrak bunga sakura dan formula pore smoothing serum. Kedua kandungan ini dapat menghambat produksi melanin dan membantu menghaluskan tampilan pori.

Jangan lupa untuk menggunakan produk perawatan yang mengandung SPF21/PA+++ juga untuk melindungi kulit dari sinar UV.
Hebatnya lagi, kedua kandungan ini juga dapat mencerahkan kulit kusam dari dalam dan menghaluskan tekstur pori-pori dari luar.

Kini, kamu bisa berfoto dari jarak dekat dan menunjukkan cantiknya wajah cerah meronamu!

 

(Adv)

 

Artikel Selanjutnya
Atasi Kulit Berminyak dengan 6 Langkah Praktis
Artikel Selanjutnya
Ramuan Masker Alami Pemutih Wajah