Sukses

Raisa Kecil Doyan Makan Nasi dengan Permen

Raisa mengaku kecilnya sulit sekali makan. Supaya Raisa mau makan, sang ibu memperbolehkan Raisa makan nasi dengan permen

Liputan6.com, Jakarta Raisa kecil adalah bocah perempuan yang sulit sekali untuk makan. Sang ibu sampai membebaskan Raisa kecil melakukan apa saja supaya anak perempuan kesayangannya itu mau makan.

Dan, yang Raisa kecil lakukan adalah makan nasi dengan permen.

Rahasia ini terbongkar saat Raisa dan Isyana menjadi bintang tamu acara yang dipandu Desta, Vincent, dan Hesti Purwadinata. Dalam satu segmen, Hesti membuat sebuah gim "Siapakah aku". Hesti melontarkan petunjuk untuk ditebak siapa sosok yang dimaksud itu.

"Siapakah aku? Waktu aku kecil, aku suka makan nasi pakai permen," kata Hesti Purwadinata.

Desta menebak orang yang dimaksud Hesti adalah Isyana. Menurut Desta, di balik wajah polosnya, Isyana suka mencoba makanan yang eksperimental, salah satunya makan pakai permen. Namun, tebakan Desta tidak tepat.

Kemudian, Isyana menebaknya adalah Desta. "Ya, dia error saja," kata Isyana.

Sedangkan Vincent memilih Raisa, dengan alasan yang tak jelas. Hanya Vincent yakin yang memiliki kebiasaan "aneh" seperti itu adalah calon istri Hamish Daud.

Akhirnya, Raisa mengaku bahwa makan nasi dengan permen adalah kebiasaannya di masa kecil.

"Gara-garanya waktu aku kecil enggak doyan makan. Jadi, sama ibuku, pokoknya kamu harus makan, terserah mau pakai apa saja. Ya sudah, aku mau pakai permen. Ya, enggak apa-apa pakai permen, yang penting ada nasi dan lauk-pauknya," kata Raisa.

Mendengar pengakuan Raisa itu, Vincent pun menggombalinya dengan,"Pantas sampai besarnya manis banget."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini