Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pentingnya Desahan Saat Bercinta

Banyak yang mengatakan desahan itu terlalu berlebihan ketika bercinta, benarkah demikian?

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang mengatakan desahan itu terlalu berlebihan ketika bercinta. Namun faktanya desahan adalah salah satu cara dalam penyaluran gairah. Jadi, kenapa harus malu untuk mengeluarkannya?

Banyak wanita yang malu untuk mengekspresikan desahan saat berhubungan intim. Padahal tindakan ini akan membuat suasana bercinta makin panas. Lihat saja yang ada pada film dewasa, setiap detiknya dipenuhi oleh suara desahan si wanita.

Melansir Womens Health, Selasa (30/5/2017) berikut ini adalah alasan mengapa desahan itu penting ranjang:

1. Menurut terapis seks Ian Kerne, Ph.D. Percaya atau tidak desahan akan membuat seseorang mengatur napas. Seperti yang diketahui, kegiatan bercinta tak jauh beda dengan berolahraga, Anda perlu mengatur napas.

2. Desahan akan membuat momen bercinta semakin mesra dengan pasangan. Hal ini dikarenakan tak adanya komunikasi satu sama lain.

3. Desahan akan memacu gairah seksual secara tak langsung. Artinya semakin kencang gairah maka Anda akan mudah untuk mencapai orgasme.

4. Canggung dan tak percaya diri? Desahan menjadi solusinya. Desahan adalah cara untuk membuat Anda lebih percaya diri di atas ranjang. Tak jarang pria menganggap wanita yang suka mendesah adalah wanita yang piawai di ranjang.

5. Jangan pernah malu untuk mengeluarkan desahan, karena ini terjadi secara spontan bukan dibuat-buat. Desahan menjadi simbol jika Anda sedang menikmati seks dengan pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini