Sukses

Kamu Tipe Mantan Pacar Seperti Apa? Ini Kata Zodiak

Sebenarnya, Anda termasuk tipe mantan pacar seperti apa? Cari tahu berdasarkan zodiak Anda

Liputan6.com, Jakarta Putus cinta itu menyakitkan. Dan tiap-tiap orang berbeda dalam menghadapinya. Ada yang langsung cepat move on, jadi saling membenci, atau tetap berteman.

Terkadang lebih mudah mengalihkan perhatian kita dari perpisahan dibanding mengatasinya secara langsung. Anda mungkin lebih memilih menyibukkan diri dengan banyak pekerjaan, atau mendekati pria atau wanita lain demi menyingkirkan kenangan mantan pacar.

Sebenarnya, Anda termasuk tipe mantan pacar seperti apa? Cari tahu berdasarkan zodiak Anda seperti dilansir YourTango:

1. ARIES: Anda mantan pacar yang membuat si dia menyesal

Anda termasuk mantan pacar yang tidak perlu waktu lama untuk membuat si dia merasa telah melakukan kesalahan besar. Mantan pacar Anda akan menyadari betapa menyenangkan ketika dia bersama Anda dan bagaimana dia tak bisa memiliki seseorang seperti Anda lagi.

Lebih menyakitkan lagi Anda masih memperlakukan si dia seperti teman seolah-olah perpisahan Anda tidak mempengaruhi diri Anda

2. TAURUS: Anda mantan pacar yang menganggap semua selesai

Anda tidak melihat ada alasan untuk membahas siapa yang salah dan apa yang seharusnya terjadi di dalam hubungan Anda. Apabila Anda masih kontak dengan si dia, itu bukan berarti ada kemungkinan menyatu kembali karena Anda tidak mau melakukan kesalahan yang sama dua kali.

3. GEMINI: Anda mantan pacar yang mengulang

Anda putus, tapi bersama lagi, dan seterusnya. Terkadang Anda yang memicu perpisahan karena Anda bosan. Ketika mantan Anda putus dengan Anda, Anda menganggapnya sebagai tantangan untuk mengembalikan mereka kembali.

Sebenarnya zodiak Gemini tidak begitu hebat dalam menjalin hubungan jangka panjang jadi jika Anda putus dan kembali bersama, seolah-olah Anda memulai hubungan baru dengan seseorang yang Anda kenal dengan sangat baik.

4. Cancer: Anda adalah mantan pacar yang menghapus semuanya

Putus cinta benar-benar menghancurkan Anda dan membutuhkan banyak cara untuk melupakan si dia. Hal terakhir yang Anda inginkan menghapus kenangan bersama mantan.

Anda tidak mau berteman, berhenti mengikuti di media sosial, dan menghapus semua informasi kontak. Teman-teman Anda dilarang menyebutkan mantan Anda. Jika Anda bertemu dengan mantan Anda di tok, Anda akan menghindarinya dengan pura-pura tak melihatnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Leo

5. LEO: Anda adalah mantan pacar yang tidak percaya

Anda tidak bisa percaya si dia membiarkan Anda pergi. Apakah dia buta? Apakah dia tidak melihat betapa hebatnya diri Anda?

Apakah dia berpikir dia akan menemukan orang seperti Anda lagi? Anda berharap si dia akan menyesal saat melihat orang lain bergandengan dengan Anda dan rasanya seperti belati tertancap ke jantung.

6. VIRGO: Anda mantan pacar yang menjadi korban

Anda tidak mengerti bagaimana mantan Anda bisa menyakiti Anda dengan cara yang begitu mendalam. Anda mencoba menjadi pacar yang sempurna. Kapanpun kekasih Anda membutuhkan Anda, Anda siap melakukan apa yang perlu dilakukan.

Inilah yang akan membuat Anda membutuhkan waktu yang lama untuk memproses situasi dan Anda menganggap semua karena kesalahan Anda, kenyataannya tidak.

Tidak ada yang bisa Anda lakukan. Anda perlu meluangkan waktu agar sembuh tapi langkah pertama adalah melepaskan kekuatan dari si dia dan berhenti menjadi korban

7. LIBRA: Anda adalah mantan pacar palsu

Anda bertindak seperti tidak ada yang salah dan semuanya berjalan sebagaimana mestinya, padahal Anda marah. Apabila Anda memikirkan mantan Anda, Anda memanggil mereka dengan sebutan yang jahat, tapi saat berada dalam situasi sosial, Anda menawan seperti biasanya.

Anda percaya apabila Anda memalsukannya cukup lama, Anda akan bisa mengatasinya.

8. SCORPIO: Anda adalah mantan pacar yang merencanakan

Anda akan mendapatkan mantan Anda kembali ke pelukan Anda, dan jika Anda tidak bisa, maka Anda akan mendapatkannya kembali.

Anda tidak ingin membalas dendam namun Anda tak mau dicampakkan; Sebenarnya, jika dia membuat Anda marah. Anda ingin si dia menyesal karena pernah mengacaukan hati Anda, dan dengan satu atau lain cara, Anda akan membalasnya. 

 

3 dari 3 halaman

Sagittarius

9. SAGITTARIUS: Anda tidak terlihat, di luar pikiran mantan pacar

Anda bukan orang yang memikirkan putus cinta untuk waktu yang lama. Hubungan Anda menyenangkan, tapi sudah berakhir sekarang.

Inilah saatnya untuk sesuatu yang baru. Mungkin Anda akan mengubah rambut atau tempat tinggal Anda atau mungkin Anda hanya naik pesawat dan pergi ke suatu tempat agar Anda bisa mencari teman baru. Anda tidak ingin terikat lagi, karena itulah mungkin Anda yang memulai perpisahan.

10. CAPRICORN: Anda adalah mantan pacar yang lega

Sejujurnya Anda tahu kalau dia bukan orang yang tepat buat Anda, tapi tak mau menyakitinya sehingga Anda berusaha bertahan.

Sekarang, Anda bebas untuk menemukan seseorang yang lebih tepat dan membuat pilihan yang lebih baik karena semua orang tahu mantan Anda bukan yang tepat untuk Anda dan Anda bosan keluar dari pikiran Anda.

11. AQUARIUS: Anda tidak pernah melihat ke belakang mantan pacar

Anda merasa tak perlu membahas setiap kemarahan dan apa yang sudah dilakukan masing-masing agar tak ada yang tersakiti.

Tidak ada alasan untuk menghabiskan kelebihan energi untuk mengulangi hubungan yang gagal. Anda berpikir hubungan sudah berakhir dan inilah saatnya untuk melanjutkan untuk kalian berdua. Anda mungkin memikirkan mantan Anda dari waktu ke waktu tapi tanpa melibatkan banyak emosi.

12. PISCES: Anda adalah mantan pacar kedua

Jika mereka ingin kembali, Anda tak masalah. Anda selalu memberikan kesempatan kedua ke orang dan itu termasuk mantan Anda.

Anda terlalu percaya dan Anda percaya sepenuh hati si dia akan berubah dan pada intinya, semuanya baik. Bila Anda terluka lagi, Anda akan mencoba menyalurkan rasa sakit Anda ke dengan menyibukkan diri dengan pekerjaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini