Sukses

Bentuk Tubuh Seksi ala Gal Gadot Sang Pemeran Wonder Woman

Tubuh Gal Gadot tampak kencang, seksi, tapi dengan guratan otot nan proporsional saat memerankan sosok superhero Wonder Woman.

Liputan6.com, Jakarta Trailer film Wonder Woman terbaru sudah bisa membuat banyak orang berdecak kagum akan tubuh sang bintang utama, Gal Gadot. Tubuhnya tampak kencang, seksi, tapi dengan guratan otot nan proporsional saat memerankan sosok superhero dalam film tersebut.

Aksi Gal Gadot saat memerankan perannya saat syuting film terbarunya, Wonder Woman. Wonder Woman adalah film pahlawan super tahun yang berdasarkan DC Comics karakter, dan filmnya didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. (AP Photo)

Banyak orang bertanya-tanya, apa yang dilakukan ibu dua anak ini dalam membentuk tubuhnya jadi kencang seperti itu. Berikut enam cara yang dilakukan Gal Gadot sebelum syuting film Wonder Woman seperti dikutip dari Delish, Selasa (30/5/2017).

1. Banyak Minum air

Ini hal mendasar yang dilakukan Gadot selama latihan dalam membentuk tubuh menjadi kencang. "Aku minum air banyak sekali," tuturnya kepada E!.

Mengonsumsi banyak air selama latihan membuatnya tetap terhidrasi, mengurangi nafsu makan, dan tetap bersemangat saat berolahraga.

2. Olahraga campuran

Untuk mendapatkan tubuh kencang dan berotot, Gadot berlatih tinju dan bela diri. Tak ketinggalan oleh pelatih kebugarannya, Mark Twight, diselipkan juga olahraga kardio. Naik sepeda statis dan lempar bola sambil squat dilakukannya setiap hari.

Saat istirahat syuting, dia menjaga tubuhnya dengan olahraga dayung serta TRX. Penuh usaha bukan?

3. Asupan sayur paling penting

Saat hari sudah malam, dia tidak akan menyentuh kue atau makanan lezat lain. Gal Gadot memilih tomat kecil, seledri, avokad, atau tomat sebagai camilan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Latih lengan setiap hari

4. Latih lengan setiap hari

Salah satu latihan yang Gadot lakukan setiap hari adalaha melakukan push-up 30 detik, lalu plank 30 detik. Diulang empat kali.

Senyum Gal Gadot saat menjawab dalam acara BUILD Speaker Series untuk membahas film "Wonder Woman" di AOL Studios, New York, AS (23/5). Gal Gadot sendiri merupakan pemeran Wonder Woman. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)

5. Tetap menyantap makanan yang disuka

Setelah perjuangan melelahkan dalam membentuk tubuh, Gadot tidak membatasi dirinya mengonsumsi makanan kesukaan.

"Aku tidak membatasi diri, aku bisa makan semuanya. Yang terpenting seberapa banyak makanan yang kusantap," katanya.

6. Perpaduan protein dan sayuran 50/50

Twight menyarankan Gadot  untuk menyantap protein dan sayuran setiap kali makan."Nutrisi yang buruk bisa mengurangi efektivitas olahraga hingga 20-30 persen," kata Twight.

Salah satu kesukaan makanan Gadot adalah menyantap dada ayam dengan kacang chickpea atau menyantap ikan berbumbu garam, lemon, dan thyme.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini