Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Paling Menikmati Seks dan Orgasme pada Usia Ini

Seiring bertambahnya usia, kemampuan wanita meraih orgasme pun semakin baik.

Liputan6.com, Jakarta Berdasarkan studi yang dimuat dalam Journal of Sexual Medicine, terjadi perbedaan waktu yang cukup signifikan antara orgasme pria dan wanita. Rata-rata pria hanya membutuhkan waktu sekitar empat hingga 10 menit untuk orgasme. Sedangkan wanita perlu 13 menit guna meraih orgasme. Itu salah satu alasan wanita sulit meraih orgasme.

Namun, seiring bertambahnya usia, kemampuan wanita meraih orgasme pun semakin baik. Menurut studi terbaru, wanita akan mendapat orgasme terbaik ketika mencapai usia 36.

Survei yang dilakukan oleh aplikasi kontrasepsi Natural Cycles ini didapat setelah bertanya kepada lebih dari 2.600 wanita mengenai pada usia berapa mereka mengalami orgasme terbaik. Jawabannya, pada pertengan usia 30-an lah wanita mencapai puncak kepuasan seksual. Pada usia tersebut wanita pun cenderung merasa tampak menarik dan lebih bisa menikmati seks.

Melansir laman Daily Star, Minggu (28/5/2017), ada beberapa poin yang ditanyakan oleh survei tersebut, di antaranya frekuensi bercinta, kepuasan terhadap pasangan, ketertarikan, serta orgasme. Secara umum, semakin bertambah usia wanita, maka semakin baik pula kehidupan seks mereka.

Sementara itu studi lain yang juga meneliti 26.000 individu usia 50 dan 69 menemukan bahwa usia 46 merupakan usia terbaik bagi kehidupan seks mereka. Dan survei tersebut menyebut penduduk Swiss menjadi penduduk yang paling puas akan kehidupan seks mereka, diikuti dengan penduduk Spanyol dan Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.