Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Diam-Diam Wanita Suka Mengintip Saat Bercinta

Liputan6.com, Jakarta - Secara tak sadar ternyata wanita sering mengintip ekspresi, tubuh, dan bagian lain dari pria di tengah sesi bercinta. Namun, mereka tak pernah mengakui itu. Kira-kira apa ya yang diintip wanita saat bercinta?

Seperti dikutip laman Mens Xp, Jumat (26/5/2017) dibanding pria, wanita memiliki kemampuan observasi yang lebih baik dan detail. Kepiawaiannya ini rupanya digunakan untuk mengetahui karakter pria saat di ranjang. 

Berikut beberapa hal yang diperhatikan wanita dari pasangan pria saat bercinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lekukan Tubuh

1. Bentuk tubuh

Otot yang nampak mengencang di tengah sesi panas di ranjang menjadi bagian yang menarik untuk disaksikan oleh kaum hawa. Dada, perut, panggul, serta paha termasuk bagian tubuh yang diminati oleh wanita.

2. Cara Anda bernapas

Meski napas cenderung dirasakan, tapi cara Anda bernapas di sesi bercinta menjadi hal yang membuat wanita semakin penasaran dengan Anda.

3. Lidah

Permainan lidah saat bercinta bisa menambah atau justru membuat pasangan wanita "ilfil" (ilang feeling).

4. Kelincahan jari

Permainan jari selama bercinta menjadi bagian yang disukai oleh wanita. Semakin Anda lihai menggerakkannya, akan semakin jatuh cinta dirinya dengan Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini