Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Catat, 3 Posisi Seks Ini Sulitkan Pasangan Orgasme

Ada beberapa posisi seks yang sulit untuk memeroleh orgasme.

Liputan6.com, Jakarta Orgasme saat bercinta tak hanya didukung rangsangan yang aktif dari pasangan. Pilihan posisi seks juga menjadi penentu orgasme. Terlebih lagi bagi wanita yang sering mengalami kesulitan wanita.

Dalam beberapa kasus, ada posisi seks yang kemungkinan Anda kesulitan maupun tidak bisa mencapai orgasme, sebagaimana dikutip Elite Daily, Jumat (26/5/2017). Anda bisa menghindari posisi seks tersebut.

1. Seks berdiri (standing sex)

Menurut ahli seks Rodriguez, posisi seks berdiri kemungkinan kecil untuk mencapai orgasme. Pasangan tidak dapat bebas merangsang klitoris.

Selain itu, posisi ini juga membuat pasangan lebih cepat lelah karena tidak tahan berdiri lama-lama.

2. Misionaris

Terapis seks, Van Kirk menjelaskan, kebanyakan wanita tidak menerima cukup stimulasi pada klitoris atau G-Spot saat melakukan hubungan intim dengan posisi seks misionaris.

3. Posisi doggy

Meskipun Anda mungkin berpikir gaya doggy adalah posisi seks sempurna. Klitoris tidak terangsang sepenuhnya karena tidak ada stimulasi klitoris secara langsung.

Pasangan juga mungkin tidak berfokus untuk menstimulasi G-Spot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini