Sukses

Penantian 17 Tahun , Wanita Ini Dikaruniai Bayi Kembar 6

Seorang wanita yang sabar menanti kehadiran buah hati selama 17 tahun akhirnya melahirkan bayi kembar enam pada 11 Mei 2017.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bersabar menanti buah hati selama 17 tahun, seorang wanita akhirnya melahirkan bayi kembar enam dengan selamat. Proses kelahiran ini dibantu oleh 40 tim medis.

Seperti dilansir Foxnews, Jumat (26/5/2017), wanita bernama Ajibola Taiwo itu melahirkan tiga anak perempuan dan laki-laki pada 11 Mei lalu.

Bayi-bayi itu memiliki berat berkisar 1 pon, 10 ons, sampai 2 pound, 15 ons. Hingga kini, bayi tersebut masih dalam perawatan intensif di Children Hospital of Richmond.

Taiwo dan suaminya, Adeboye Taiwo yang berasal dari Nigeria tersebut sangat bahagia melihat buah hatinya. "Tentu, saya sangat bahagia. Kami sangat menunggu momen ini," ungkap Adeboye.

Tidak jelas apakah keenam bayi ini merupakan hasil program bayi tabung (IVF) atau bukan. Namun menurut rumah sakit tersebut hal ini jarang terjadi. Bahkan Centers for Disease Control and Prevention (CDC) melaporkan, bayi kembar seperti ini hanya ada 24 kasus sepanjang 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini