Sukses

5 Percakapan yang Bikin Pasangan Makin Intim

Liputan6.com, Jakarta Tak mudah membangun hubungan yang intim dengan pasangan. Ada kalanya, kesibukan pekerjaan dan aktivitas menjadi penghalang. Tapi Anda tetap bisa membangun keintiman melalui percakapan. Anda bisa menanyakan beberapa pertanyaan kepada pasangan.

Sebagaimana ditulis Women's Health Magazine, Rabu (24/5/2017), percakapan dari pertanyaan ini dapat membuat Anda berdua tertawa dan tersenyum.

Kapan terakhir kali aku membuatmu tertawa?

Tertawa dapat mengaktifkan pusat otak, melepaskan dopamin (hormon kebahagiaan). Anda berdua bisa mengenang kembali momen-momen yang lucu atau mengingat film komedi dan humor yang ditonton.

Apa momen liburan favorit yang telah kita jalani bersama?

Anda bisa mengenang momen liburan yang dijalani bersama. Ingat, betapa menyenangkan momen tersebut. Liburan dapat melepaskan tekanan dari beban pekerjaan sehari-hari.

Perasaan pun dapat bangkit kembali dan Anda makin intim satu sama lain.

Apa salah satu fantasi seksual yang selalu kamu bayangkan?

Anda bisa makin intim dengan pasangan lewat percakapan seksi soal kehidupan seks. Tak ada salahnya menanyakan, fantasi seksual yang dibayangkan dan diinginkan pasangan.

Agar lebih makin intim, Anda bisa menggunakan imajinasi untuk mengeksplorasi fantasi seksual pasangan. Anda bisa berdiskusi soal gaya bercinta atau menginginkan rangsangan lebih pada beberapa area sensitif tubuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bicara bahasa cinta

Apakah ada cara yang lebih baik berbicara bahasa cinta denganmu?

Bahasa cinta menjadi salah satu petunjuk ungkapan cinta dan sayang antar pasangan. Sering kali Anda berbicara bahasa cinta sesuai apa yang ingin Anda terima. Tapi Anda bisa menanyakan bahasa cinta yang ingin diterima pasangan.

Misalnya, jika bahasa cinta pasangan adalah sentuhan fisik dan bahasa cinta Anda lebih menyukai tindakan, seperti memasak. Maka, hal itu kurang efektif. Anda bisa mengubahnya.

Berikan pelukan dan ciuman pada pasangan saat pulang kerja, kata Samantha Burns, konsultan kesehatan.

Kapan kamu merasa paling intim denganku?

Pertanyaan ini dapat menambah wawasan, kapan pasangan merasa terhubung secara emosional dengan Anda. Keintiman emosional adalah unsur kunci untuk hubungan sukses jangka panjang sekaligus kehidupan seks yang memuaskan.

Mungkin pasangan merasa intim dengan Anda saat berada di ranjang bersama. Pastikan Anda mengingat kapan waktu pasangan merasa intim dengan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.