Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Orgasme Mampu Perkuat Hubungan Suami Istri

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini masih banyak orang yang malu untuk menceritakan pengalaman orgasme, termasuk pada pasangannya. 

Orgasme tak hanya sebatas kepuasan dalam seks, atau saat di mana jantung Anda berdetak lebih cepat dan nafas Anda akan lebih memburu dan lebih berat. Namun lebih daripada itu.

Pasangan yang rutin bercinta dan merasakan orgasme bersama cenderung memiliki hubungan cinta yang kuat. Secara tak langsung orgasme akan memupuk cinta pada seseorang, sehingga cinta akan semakin kuat. 

Seperti yang ditulis Dailymail, pasangan yang dapat merasakan orgasme secara maksimal akan memiliki pikiran yang positif dan bahagia. Kondisi ini akan membuat hubungan suami istri menjadi harmonis. Keduanya akan lebih pandai dalam mengendalikan emosi.

Para peneliti juga menegaskan, pasangan yang sering orgasme secara intens akan menghadirkan perasaan berharga satu sama lain dan dihargai.

Ketika orgasme, hormon oksitosin dilepaskan dari sel-sel saraf di hipotalamus ke dalam aliran darah dan molekul, yang dikenal sebagai "molekul cinta". Itu membantu orang merasa hangat dan nyaman dan memicu perasaan optimisme hingga meningkatkan kepercayaan dan harga diri.

Tak hanya itu, orgasme juga menjadi salah satu cara pelepasan ekspresi paling puncak saat seseorang menunjukkan rasa cintanya kepada pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini