Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Sentuhan di Puting Payudara Mampu Puaskan Istri

Liputan6.com, Jakarta Puting payudara merupakan salah satu titik ajaib yang bisa membuat wanita seakan terbang melayang bila disentuh. Karena itu, penting bagi suami agar tak melupakan stimulasi di area puting payudara untuk membuat istri lebih bahagia.

Stimulasi pada puting payudara bisa beragam mulai dari menyentuh, mengelus, menjilat, mengisap, bahkan mencubit. Di sekitar area puting terdapat lebih dari 800 saraf yang membuat wanita bisa terangsang.

"Puting bisa sangat sensitif. Bahkan beberapa orang bisa mencapai orgasme lewat stimulasi di puting. Namun ada juga yang tidak menyukai rangsangan di area ini," kata terapi seks dan pemilik toko mainan seks, Clarie Cavanah seperti mengutip Glamour, Selasa (23/5/2017).

Fakta puting bisa membuat puas pun terbukti lewat penelitian dari Rutgers University, Amerika Serikat. Stimulasi puting payudara mampu membangunkan hasrat seksual yang membangunkan otak.  

Selain itu, stimulus pada puting payudara juga merilis oksitosin yang membuat tubuh terasa rileks. Jadi, tak ada salahnya suami pandai memainkan puting pasangannya untuk mencapai orgasme payudara yang total.

Artikel Selanjutnya
Cuci Tangan Dulu Sebelum Rangsang Istri dengan Tangan
Artikel Selanjutnya
Posisi Seks Paling Tepat untuk Wanita Berbokong Besar