Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Seks Bikin Jessica Simpson Percaya Diri

Seks rutin dan berkualitas juga bisa mendongkrak percaya diri bagi Jessica Simpson.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi, seks memiliki beragam manfaat bagi fisik dan mental. Rupanya seks rutin dan berkualitas juga bisa mendongkrak percaya diri lho. Seperti yang dirasakan penyanyi Jessica Simpson.

Dalam wawancara dengan sebuah program televisi Entertainment Tonight, Jessica Simpson, bercerita tentang hal apa yang bisa membuat dia percaya diri akan tubuhnya. Wanita yang populer di generasi 90-an ini pun mengatakan: seks.

Secara ilmiah, apa yang dirasakan Jessica memang terbukti. Hasil studi dari Cornell University, Inggris mengungkapkan seks membuat partisipan yang terlibat merasa lebih nyaman dan percaya diri dibandingkan yang tidak bercinta seperti mengutip Women's Health, Selasa (23/5/2017).

"Studi ini menunjukkan seks bisa menjadi hal yang baik bagi yang menginginkannya," kata salah satu peneliti, Zhana Vrangalov.

Selain meningkatkan percaya diri, seks juga bermanfaat dalam meringankan rasa nyeri, meningkatkan kebugaran tubuh, dan membuat daya ingat lebih tajam. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini