Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

3 Risiko Berbahaya bila Lakukan Seks Anal dengan Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Seks anal mungkin menjadi pilihan pasangan untuk mengeksplorasi sensasi bercinta. Apalagi bagi pasangan yang baru menikah. Namun, sebelum melakukan seks anal, ada beberapa pertimbangan yang perlu diketahui pasangan.

Dr David Kelvin, ahli obstetrik dan pediatrik serta anggota College of Sexual and Relationship Therapists menyarankan, tiap pasangan harus berhati-hati untuk melakukan seks anal.

Dilansir dari  Netdoctor, Selasa (23/5/2017), ada beberapa risiko berbahaya bila Anda dan pasangan nekat melakukan seks anal.

1. Jika tidak melakukan dengan lembut dan pelan, Anda bisa menyakiti pasangan wanita. Hal ini bisa berujung membuat anus pasangan berdarah.

2. Jika pasangan mengidap HIV atau virus lain, seperti human papillomavirus (HPV)--virus penyakit menular seksual--seks anal bisa menjadi pintu gerbang risiko penularan yang mudah. Anda bisa tertular virus tersebut.

3. Jika pria selesai melakukan seks anal. Kemudian melakukan hubungan seks lewat vagina, kuman dari anus bisa menyebar masuk ke vagina. Bahkan kuman bisa menyebar sampai ke kandung kemih wanita.

Bagaimanapun, area anus bukanlah area yang bersih. Kuman banyak bersarang di dalam anus. 

 

 

Artikel Selanjutnya
Manfaat Masturbasi bagi Wanita Hamil
Artikel Selanjutnya
Tips Jaga Kehidupan Seks Pasutri Terus Panas