Sukses

Pria yang Terlalu Pede Justru Tak Disukai Wanita?

Liputan6.com, Jakarta Segala cara akan dilakukan oleh pria untuk memikat perhatian dan perasaan dari wanita yang diidamkannya. Sayangnya, tak semua usaha yang dilakukan pria membuahkan hasil yang sesuai dengan harapan mereka.

Seperti dikutip laman Boldsky, Selasa (23/5/2017), berikut empat hal yang dianggap baik-baik saja oleh pria, tapi tak disukai para wanita.

1. Terlalu gigih

Ditolak sekali tidak masalah, tapi kalau sudah ditolak berkali-kali lebih baik Anda mundur saja. Untuk urusan kencan, tak semua wanita suka dengan pria yang terlalu gigih. Mereka justru akan merasa jika Anda mengganggunya.

2. Pamer di dunia maya

Jika Anda memiliki ketertarikan dengan dia, bukan berarti satu dunia harus mengetahui perasaan Anda. Beberapa pria yang pamer atau berlebihan, khususnya di dunia maya justru dibenci wanita.

3. Percaya diri (Pede) tingkat tinggi

Percaya diri boleh saja, tapi jika berlebihan Anda justru akan mendapat respon buruk dari si dia. Membesar-besarkan cerita di setiap percakapan dengan si dia justru akan membuatnya menolak Anda.

4. Selalu merayu

Rayuan memang bisa meluluhkan perasaan wanita, tapi jika pria melakukannya setiap saat bahkan hari mungkin si dia akan meninggalkan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.