Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Gaya Bulu Kemaluan Wanita yang Disukai Pria

Mayoritas pria lebih menyukai wanita yang punya bulu kemaluan yang dicukur gundul.

Liputan6.com, Jakarta Bulu kemaluan ternyata menjadi perhatian yang tak luput dari kehidupan seks pasangan. Menurut sebuah survei, yang diikuti 4.146 responden berusia antara 18 sampai 35 tahun. Sebanyak 46 persen pria lebih menyukai wanita yang bulu kemaluannya dicukur gundul.

30 persen pria menyukai wanita dengan bulu kemaluan dicukur gundul, dan 12 persen pria menyukai bulu kemaluan yang dicukur agar rapi saja.

Sebagaimana dilansir dari laman Independent, Minggu (21/5/2017), hanya 6 persen pria yang menyukai bulu kemaluan wanita secara natural--tidak dicukur.

Temuan juga mengungkap, 40 persen pria yang disurvei justru meminta pasangan mereka untuk mengubah cara merawat bulu kemaluan dengan dicukur.

Yang mengejutkan, 30 persen pria menganggap, bulu kemaluan yang tidak dicukur sebagai penghalang gairah seks.

Sebenarnya, beberapa ahli mengklaim, wanita yang mencukur bulu kemaluan berisiko terinfeksi. Mereka menyarankan, bulu kemaluan sebaiknya dipotong rapi saja, tak perlu dicukur habis.

Survei ini diikuti responden yang tergabung dalam akun media sosial Cosmo, Twitter Esquire, dan AskMen's Facebook.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.