Sukses

Tarot of the Week: Keteguhan Hati Akan Diuji

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya kita sampai pada penghujung bulan Mei. Apa kata Tarot of the Week tentang minggu terakhir bulan kelima ini?

Queen of Swords

Seorang ratu dengan sorot mata yang tajam. Kedua tangannya memegang erat sebilah pedang. Duduk dengan anggun. Gaun putih membalut kemolekan tubuhnya.
Dalam minggu ini kita akan dihadapkan pada situasi yang menuntut keteguhan hati dalam memegang prinsip. Fokus pada hal yang benar. Bukan dengan cara kekerasan, melainkan dengan ketulusan dan keteguhan hati.

Four of Swords

Ada beberapa situasi tidak menyenangkan yang akan kita hadapi dalam satu minggu ini. Mau tidak mau harus kita jalani. Jika memang terasa melelahkan, tidak perlu dipaksa. Istirahat saja. Menarik diri dari hiruk pikuk kesibukan.

Seperti digambarkan oleh laki-laki yang tidur. Tangan kirinya memegang buku yang ada di atas tubuhnya. Menunjukkan jika dia masih akan bangun dan melanjutkan membaca buku itu.

The High Priestess

Kartu Tarot ini meminta Anda untuk tetap berpegang teguh pada prinsip-prinsip kebenaran dalam situasi apapun. Semesta akan mendukung semua yang berniat baik. Serahkan semua kepada Tuhan Sang Pemilik Hidup.

The Tarot Reader

Sosok di balik Tarot of the Week ini adalah seorang Tarot reader yang berdomisili di Yogyakarta. Wanita kelahiran 16 Januari 1979 ini akrab disapa Mbak Dewi Tarot.

Dewi Tarot mengenal seni membaca kartu Tarot sejak 2011. Namun, dia mulai menjadi konsultan Tarot profesional pada 2012. Dia pun aktif mengisi konsultasi di sejumlah kafe di Yogyakarta, seperti misalnya Kamikoti Cafe, District Coffee, Knock Cafe, It's Coffee, Home Cafe, serta Blackbone Coffee. Dewi juga pernah menjadi narasumber program "Tarot Sore-Sore" di I-Radio Yogya. Hingga kini Dewi Tarot masih aktif sebagai konsultan Tarot profesional.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tren Baru Makanan Sehat, Smoothies Cantik Berhias Lukisan
Artikel Selanjutnya
Whulandary Resmi Gelar Lamaran dalam Balutan Kebaya Elegan