Sukses

Ingin Menjadi Pasangan yang Bahagia? Tiru, 5 Kebiasaan Ini

Anda bisa meniru kebiasaan berikut ini untuk menjadi pasangan yang bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Menjalin hubungan asmara bisa meningkatkan rasa bahagia. Anda dan pasangan bisa saling memahami satu sama lain dan menghabiskan waktu bersama. Bahkan hari-hari yang terasa berat pun akan sirna saat bertemu pasangan.

Di sisi lain, rasa bahagia bisa muncul dari kebiasaan sehari-hari. Kebiasaan inilah yang bisa menunjukkan Anda dan dia adalah pasangan yang bahagia.

Menghabiskan waktu sendiri-sendiri

Menghabiskan waktu bersama dalam suatu hubungan memang sangat penting. Namun penting juga untuk mempertahankan waktu pribadi.

Menghabiskan waktu sendiri akan membuat Anda menjadi sosok individu yang sehat. Lakukan aktivitas yang disukai dan atau habiskan waktu dengan teman dan keluarga.

Lakukan pekerjaan bersama

Studi menemukan, pasangan yang melakukan pekerjaan bersama akan lebih bahagia dan memiliki kehidupan seks yang lebih baik.

Profesor dari University of Alberta, Matt Johnson, melaporkan, bantuan dari pasangan saat menyelesaikan pekerjaan rumah tangga dapat meningkatkan kepuasan seksual.

Anda dan pasangan bisa mencuci atau memasak bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih banyak komunikasi

Lebih banyak komunikasi

Kurangnya komunikasi tidak baik dalam suatu hubungan. Jadi, teruslah berkomunikasi dan saling berkirim pesan dengan pasangan, dikutip dari Beliefnet, Minggu (21/5/2017).

Cara ini menunjukkan, Anda dan pasangan saling terikat dan menjaga satu sama lain. Pertahankan percakapan yang ringan, bahagia, dan menyenangkan.

Bertengkar

Bertengkar termasuk salah satu faktor kebahagiaan. Pada dasarnya, biarkan semua pertengkaran berjalan baik. Saat bertengkar, pastikan Anda tidak merendahkan dan menghina pasangan.

Saling memeluk dan mencium

Pasangan yang bahagia akan saling memeluk dan mencium. Kedua kebiasaan ini bisa menurunkan tekanan darah, mengurangi stres, dan membantu atasi depresi. Anda dan pasangan akan merasa bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini