Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Alasan Kenapa Pria Harus Lebih Banyak Bercinta di Akhir Pekan

Berhubungan seks memiliki banyak manfaat kesehatan tak hanya berlaku bagi wanita tapi juga pria

Liputan6.com, Jakarta Berhubungan seks memiliki banyak manfaat kesehatan. Namun siapa sangka bahwa melakukannya di akhir pekan bisa jadi membuat pria lebih awet muda.

Seperti disampaikan dokter keluarga Ciara Kelly, pria yang memiliki waktu luang untuk meningkatkan kehidupan seks juga memiliki kesehatan fisik dan mental yang baik.

Sebuah survei yang dilakukan awal tahun ini oleh Illicit Encounters, situs kencan kenamaan terbesar di Inggris juga cukup menarik.

Para periset menemukan bahwa akhir pekan adalah waktu paling populer untuk berhubungan seks. "Sabtu adalah hari favorit bagi 42 persen orang, diikuti oleh hari Minggu (26 persen) dan Jumat (22 persen)," tulis peneliti, seperti dimuat Bustle, sabtu (20/5/2017).

"Saya tahu banyak pasangan suka menunggu sampai akhir pekan datang untuk berhubungan seks. Saya mengerti. Hari kerja sibuk dan penuh dengan stres--dua hal ini  membuat Anda tidak bersemangat. Akhir pekan adalah waktu untuk bersantai sehingga mood bercinta bisa lebih mudah," kata Pakar seks Davia Frost.

Kendati demikian, kata dia, tak ada salahnya bila pasangan melakukannya di hari kerja. Karena berhubungan seks di akhir pekan bukan selalu lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.