Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Cara Hidupkan Gairah Seks Pasangan yang Sudah Lama Menikah

Pasang lagu favorit dan beberapa cara ini bisa hidupkan gairah seks pasangan yang sudah lama menikah.

Liputan6.com, Jakarta Lazim saja jika pasangan yang sudah lama menikah mengalami kebosanan atau merasa kehidupan seksnya monoton. Tapi dengan empat cara ini, Anda dan pasangan akan semakin betah berlama-lamaan di ranjang.

Mengutip laman Bustle, Sabtu (20/5/2017) berikut empat ide menarik untuk pasangan lama menikah tingkatkan kehidupan seksualnya.

1. Ubah jam bercinta

Jika Anda terbiasa melakukan hubungan intim di malam hari, coba mencicipi sensasi panas bercinta di siang hari. Cara ini bisa menimbulkan gairah seks yang mungkin tengah padam selama pernikahan Anda.

2. Lokasi baru

Jika kamar tidur, kamar mandi, dan dapur terlalu mainstream untuk menjadi lokasi bercinta, Anda bisa mencoba berhubungan seks di gudang, di bawah tangga, bahkan di atas mesin cuci.

3. Ganti lampu dengan lilin

Ruangan yang redup atau gelap tentu biasa dilakukan pasangan saat berhubungan seks di kamar. Untuk nuansa yang baru, Anda bisa menggunakan lilin sebagai penerang selama berhubungan seks.

4. Pasang lagu favorit

Untuk memperoleh rasa bercinta yang baru, coba libatkan hal-hal kesukaan Anda dan pasangan. Misal, memutar lagu favorit selama berhubungan seks atau gunakan benda-benda unik seperti dasi, syal, atau bulu-bulu untuk menyentuh tubuh indahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.