Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

3 Trik agar Pasutri Lebih Nyaman Berhubungan Seks

Liputan6.com, Jakarta Merasa nyaman saat berhubungan seks sangatlah penting. Mustahil untuk menikmati momen intim tersebut bersama pasangan bila Anda sendiri merasa tak nyaman. Kuncinya tentu Anda harus merasa rileks ketika di ranjang.

"Hal yang kadang tak disadari orang adalah sebagian besar masalah ketidakcocokan seksual merupakan bagian dari masalah ketidakcocokan yang lebih besar," ujar penemu Maze of Love, Chris Armstrong, dikutip dari Bustle, Jumat (19/5/2017).

Ada beberapa cara yang bisa Anda terapkan bersama pasangan agar merasa nyaman satu sama lain ketika berhubungan seks. Cara ini tak hanya meningkatkan pengalaman seks, melainkan juga membuat hubungan Anda jadi lebih dekat.

1. Luangkan waktu di luar kamar

Keintiman dan keakraban pasangan harus dibangun tak hanya di dalam kamar, melainkan juga di luar kamar. "Jika pasangan kesulitan membangun keakraban di luar kamar tidur, kemungkinan besar mereka pun akan menjalani momen yang membosankan di ranjang," ujar Armstrong.

"Pasangan tak bisa dengan mudah terangsang dan berharap seks akan menggelora bila chemistry mereka di luar kamar tidur datar," tambahnya.

2. Katakan saja

Begitu juga jika ada hal yang Anda sukai atau tak sukai, sebaiknya ungkapkan pada pasangan ketika di luar kamar tidur.

"Tak semua orang siap menerima segala sesuatunya," ujar Amy Levine, sex coach di Ignite Your Pleasure.

Tak ada salahnya menanyakan fantasi seksual pasangan ketika tengah bersantai, alih-alih langsung mempraktikkannya. Ini akan meminimalisir kesalahan ketiak bercinta.

3. Bergerak perlahan

Salah satu yang perlu dicermati ketika berhubungan seks adalah mampu merasakan respons pasangan pada hal-hal yang disukainya. Dengan begitu Anda akan lebih bisa memahami pasangan. Bergeraklah perlahan, gunakan waktu yang Anda miliki untuk mengeksplorasi tubuh dan gairah pasangan. Bisa dipastikan Anda dan pasangan bisa lebih mengenal satu sama lain dengan cara yang menyenangkan.

Artikel Selanjutnya
Ingin Jaga Gairah, Hindari Makanan Ini Sebelum Bercinta
Artikel Selanjutnya
Arahkan Tangan ke Tiga Titik Ini Bikin Seks Makin Panas