Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria, Jangan Sentuh 3 Bagian Tubuh Wanita Ini Saat Seks

Tiga area tubuh wanita yang paling rawan jika tersentuh pasangannya saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Sentuhan selama bercinta memang dapat menambah sensasi lebih panas, tapi salah-salah menyentuh bagian tubuh ini justru membuat wanita ogah lanjutkan seks dengan Anda.

Bagian mana sajakah itu?

Mengutip laman Men's Health, Jumat (19/5/2017) berikut tiga area tubuh wanita paling rawan yang tidak suka tersentuh oleh pasangannya saat bercinta.

1. Ujung klitoris

Bagian ini menjadi letak berkumpulnya saraf yang super sensitif, jika bagian ini tersentuh dengan kencang wanita justru akan kehilangan rangsangannya. Untuk mencegah kondisi tersebut, pasangan pria sebaiknya menyentuh bukan menekan.

2. Kakinya

Menurut sebuah studi saat kaki wanita tersentuh dengan kaki pasangan pria yang dingin mampu mengganggu orgasme wanita. Untuk mencegah kondisi ini sebaiknya gunakan kaus kaki selama berhubungan seks.

3. Lubang anus

Menyentuh lubang anus yang tidak dilumasi benar-benar akan mengacaukan rangsangan seksual wanita. Meski beberapa pria senang melakukan ini, tapi di kondisi yang kering wanita akan merasa tidak nyaman.

Journal of Sexual Medicine mengatakan wanita akan mendapatkan kepuasan seks mereka jika cukup dilumasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini