Sukses

6 Ras Anjing Ini Cocok Jadi Teman Anak di Rumah

Berikut tiga area tubuh wanita paling rawan yang tidak suka tersentuh oleh pasangannya saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Anjing merupakan salah satu hewan peliharaan yang bisa menjadi teman bagi tuannya. Bahkan menurut sebuah penelitian, anjing bisa menjadi sahabat anak di rumah yang bisa membantu anak lebih aktif di masa tumbuh kembangnya.

Mengutip laman Purewow, Jumat (19/7/2017) berikut ke enam jenis anjing yang cocok untuk menemani si kecil di rumah. 

1. Labrador Retriever

Ras anjing dari Amerika ini memiliki kesetiaan tinggi, loyal, dan mudah dilatih.

2. Newfoundland

Jenis anjing ini dikenal lemah lembut dan cocok untuk menjadi binatang peliharaan si kecil di rumah. Newfoundland juga mampu melindungi majikannya dengan baik.

3. Beagle

Jika Anda menginginkan anjing yang super aktif dan ramah, Beagle cocok untuk menemani buah hati di rumah. Apalagi jenis anjing ini sangat senang diajak bermain dan anak bisa lebih aktif dalam tumbuh kembangnya.

4. Boxer

Boxer dijuluki sebagai anjing tua yang melindungi anak-anak.

5. Border Collie

Jenis anjing ini sangat lembut dan berperilaku baik. Bahkan tak sedikit dari pemilik Border Collie mengaku anjing ini termasuk hewan peliharaan yang mengerti sopan santun.

6. Greyhound

Bagi keluarga yang mencari hewan peliharaan yang kuat, tapi tidak terlalu agresif, anjing jenis ini cocok untuk melindungi anak-anak di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini