Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Singkirkan 4 Mitos Masturbasi Saat Menstruasi

Berhenti percaya empat mitos seputar masturbasi saat menstruasi ini.

Liputan6.com, Jakarta Masturbasi saat menstruasi mempunyai beberapa manfaat. Hal tersebut dijelaskan dokter kandungan Dr Arundhati Dhar. Masturbasi membantu meringankan gejala menstruasi, seperti mengurangi kram dan membuat rileks.

Di balik manfaat masturbasi di kala menstruasi, ada beberapa mitos yang masih dipercayai, sebagaimana ditulis laman The Health Site, Kamis (18/5/2017).

1. Masturbasi bisa membuat Anda kehabisan energi untuk mencapai orgasme saat berhubungan seks. Sebenarnya, berhubungan seks selama menstruasi bisa menyenangkan, apalagi mengingat fakta Anda jadi lebih bergairah saat datang bulan.

2. Masturbasi dapat menyebabkan aliran darah lebih deras. Hal ini benar-benar salah. Faktanya, aliran darah cenderung lebih ringan dan teratur.

3. Masturbasi berlebihan dapat menyebabkan penurunan stamina seksual dan menyebabkan kelelahan. Hal yang terjadi, masturbasi justru Anda makin bergairah saat seks bersama pasangan.

4. Kebanyakan orang khawatir masturbasi yang terlalu sering dilakukan. Faktanya, tidak ada jumlah yang tepat untuk melakukan masturbasi ataupun aktivitas seksual lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini