Sukses

Bibir Beyonce Jadi Lebih Tebal Saat Hamil, Operasi?

Bibir Beyonce Knowles tampak lebih tebal saat hamil bukan karena operasi atau tindakan injeksi.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa saat lalu, warga di dunia maya meributkan tampilan bibir penyanyi Amerika Serikat yang sedang hamil, Beyonce Knowles, karena terlihat lebih tebal. Banyak yang menebak hal itu terjadi karena Beyonce melakukan injeksi bibir. Benarkah?

Mendengar kabar tak jelas yang beredar di dunia maya, pihak Beyonce pun langsung meluruskan keadaan yang sesungguhnya. Rupanya, bibir penyanyi Single Ladies (Put a Ring on It) ini menebal bukan karena operasi atau injeksi bibir, melainkan karena hamil. 

Beyonce Knowles (Foto: Instagram/beyonce)

Menanggapi hal itu dokter kebidanan dan kandungan dari California, Amerika Serikat, Sherry Ross, membenarkan. Ross menerangkan, saat hamil memang ada potensi terjadi pembengkakan di bagian tubuh wanita.

"Pembengkakan itu normal terjadi saat hamil, dan itu bisa terjadi di setiap bagian tubuh termasuk bibir," tutur Ross mengutip Glamour, Rabu (17/5/2017).

Lalu, beberapa wanita hamil juga merasakan bibir mereka jadi lebih besar. Tubuh mereka pun jadi lebih bulat atau kemerahan. Dan jangan salah, tahi lalat pun bisa nampak lebih besar dibandingkan saat tidak hamil.

Bibir yang menebal bisa dianggap sebagai keuntungan bagi sebagian wanita karena jadi nampak lebih seksi. Namun, keuntungan yang pasti didapatkan wanita saat hamil adalah kulit yang lebih bersinar.

"Kulit jadi lebih bersinar saat hamil karena adanya peningkatan aliran darah ke seluruh tubuh termasuk wajah. Rambut pun jadi lebih tebal dari biasanya," papar Ross lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.