Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pria, Intip 3 Tips Jitu agar Istri Cepat Capai Klimaks

Dibanding pria, wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai titik klimaksnya. Tapi tiga tips ini akan persingkat waktu Anda.

Liputan6.com, Jakarta Dibanding pria, wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai titik klimaks. Namun, jika pasangan pria lihai dalam memberikan sentuhan di area paling sensitifnya--vagina--tentu saja waktu yang lama akan menjadi lebih singkat.

Mengutip laman The Health Site, Selasa (16/5/2017) berikut tip jitu untuk merangsang vagina istri agar mencapai klimaks dalam waktu singkat dan maksimal.

Tips 1

Sentuh dan beri belaian halus tepat di labia terluar. Buat dirinya senyaman mungkin hingga vaginanya terasa hangat.

Tips 2

Beralih pada klitorisnya. Beri tekanan tepat di labianya. Gerakan halus yang dilakukan berulang dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi wanita, bahkan Anda juga diperbolehkan untuk memainkan rambut kemaluan.

Tips 3

Oleskan beberapa pelumas untuk merangsang klitorisnya. Pada tahap ini pasangan pria harus memberi tekanan yang ekstra kuat untuk klimaks yang maksimal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini