Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Posisi Seks yang Patut Dicoba di Dapur

Ada kalanya Anda perlu bercinta di tempat-tempat yang tak terduga, seperti misalnya di dapur.

Liputan6.com, Jakarta Berhubungan seks di kamar tidur memang nyaman. Namun ada kalanya Anda perlu bercinta di tempat-tempat yang tak terduga, seperti misalnya dapur.

Seperti disampaikan terapis seks yang berbasis di New York, Michael Aaron , Ph.D, ruangan lain di rumah bisa membawa pasangan mendapatkan kembali gairah bercinta.

Yang jelas, jika Anda ingin mencoba di dapur, pastikan furnitur meja Anda cukup kokoh sebelum memulainya. Berikut beberapa posisi seks yang bisa Anda coba saat bercinta di dapur, melansir Women's Health, Selasa (16/5/2017): 

1. Snuggy

Seperti posisi doggy, posisi ini bisa dilakukan dengan membungkuk di atas meja sehingga pasangan bisa memberikan penetrasi yang kuat.

2. Thumper

Aaron mengatakan, posisi ini akan memberikan efek yang kuat yang bercinta. Meski tidak bertatap wajah, namun meminta dia berlutut di atas meja akan jadi pengalaman yang luar biasa.

3. House Bouncing

Posisi ini mungkin agak sedikit aneh. Namun Anda bisa menyesuaikan pasangan dengan meletakkan kaki di tubuhnya. Selain mengencangkan vagina, posisi ini akan memberi Anda ruang yang memungkinkan Anda mudah bergerak.

4. Paradise City

Meja merupakan dasar yang baik untuk membantu pasangan melakukan penetrasi, kata Aaron. Plus, posisi ini akan memungkinkan Anda untuk melatih otot panggul.

5. Interlude

Posisi seks ini sangat cocok untuk menjalin romantisme. "Dengan mengunci kaki di pinggangnya, Anda akan merasakan kedekatan fisik dan keintiman emosional," ujar Aaron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini