Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pijat Titik Sensitif Ini dengan Pelumas Bisa Aktifkan Libido Pria

Penggunaan pelumas bukan saja untuk menghindari rasa kering di tengah sesi bercinta tapi jika mengaktifkan libido pria.

Liputan6.com, Jakarta Penggunaan pelumas bukan hanya menghindari rasa sakit selama melakukan hubungan seksual, tapi banyak pasangan yang merasa pelumas dapat membuat sesi bercinta lebih menyenangkan.

Melansir laman Women's Health, Senin (15/5/2017) 50 persen pria dan wanita mengaku tak pernah meninggalkan pelumas saat bercinta. Menurut mereka, pelumas dapat membuat orgasme terasa lebih nikmat dan menyenangkan.

Berikut langkah seksi untuk menggunakan pelumas untuk aktifkan libido saat mulai bercinta.

1. Pijat kepala penis dengan pelumas

Menggunakan pelumas di sesi seks oral dapat membuat sesi panas di ranjang lebih seksi. Pasangan wanita bisa menggunakan pelumas untuk memijat atau memainkan kepala penis yang sensitif terhadap sentuhan.

Pelumas juga bisa digunakan untuk memijat area tubuh tertentu seperti punggung, puting, panggul dan paha atau area sensitif lainnya sebelum memulai sesi bercinta.

2. Pelumas berasa

Gesekan yang terjadi saat seks oral tentu akan merangsang libido pria dan wanita, apalagi jika pasangan menggunakan pelumas berasa yang dapat mengeluarkan aroma khas dan terasa lebih sensual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.