Sukses

Tarot of The Week: Akan Hadir Sesuatu yang Sangat Berharga

Simak penuturan Dewi sang Tarot Reader untuk Tarot of the Week edisi 15-21 Mei 2017.

Liputan6.com, Jakarta Tarot of the Week edisi ini memberikan perkiraan tentang bagaimana hari-hari Anda di Minggu Ketika Bulan Mei ini akan berjalan.

Ace of Pentacles

Kartu Tarot ini mengisyaratkan Anda akan menemukan sesuatu yang sangat berharga dalam hidup. Seperti yang digambarkan pada kartu. Sebuah telapak tangan menggenggam koin. Koin adalah lambang materi. Memang baru satu koin yang ada di genggaman. Jika yang satu ini serius dikembangkan, akan menjadi koin yang berlipat jumlahnya.

The Magician

Seorang pesulap yang sedang menunjukkan atraksinya di depan banyak orang. Semua terpukau.

Jangan ragu untuk mengembangkan kemampuan, karena Anda cukup bertalenta, memiliki bakat yang mungkin belum sepenuhnya disadari. Kembangkan bakat dan kemampuan dengan penuh percaya diri. Percayalah, semesta akan mendukung Anda. Mintalah pendapat atau saran dari orang lain yang memang ahli di bidangnya, demi kemajuan Anda.

2 Wands

Seorang laki-laki berdiri diantara dua tongkat kayu. Di tangannya terdapat bola dunia. Dia melihat jauh ke depan dengan optimis.

Di belakangnya nampak seseorang yang berpakaian badut. Duduk sedih. Tertunduk.
Beranilah menatap jauh ke depan. Tinggalkan kesedihan yang ada di belakang Anda. Percayalah, apapun yang sudah terjadi pasti baik adanya dan dapat diatasi. Dunia dalam genggaman.

Yang harus dilakukan adalah berpikir positif dan selalu optimis. Tinggalkan masa lalu sebagai pelajaran yang berharga. Jangan terlalu larut dalam kesedihan.

Tarot di minggu ini menunjukkan sisi positif yang sangat kuat. Memberikan motivasi kepada kita supaya dapat bangkit karena kita memiliki kemampuan (The Magician). Punya sesuatu yang sangat berharga dalam hidup yang bisa dijadikan modal melangkah ke depan (Ace of Pentacles). Ketika kita mampu bangkit dan mengembangkan kemampuan dalam diri, tidak mustahil dunia akan berada dalam genggaman (2 Wands).

Temukan terlebih dahulu hal yang sangat berharga dalam hidup Anda. Selamat berproses, semesta akan mendukung Anda.

The Tarot Reader

Sosok di balik Tarot of the Week ini adalah seorang Tarot reader yang berdomisili di Yogyakarta. Wanita kelahiran 16 Januari 1979 ini akrab disapa Mbak Dewi Tarot.



Dewi Tarot mengenal seni membaca kartu Tarot sejak 2011. Namun, dia mulai menjadi konsultan Tarot profesional pada 2012. Dia pun aktif mengisi konsultasi di sejumlah kafe di Yogyakarta, seperti misalnya Kamikoti Cafe, District Coffee, Knock Cafe, It's Coffee, Home Cafe, serta Blackbone Coffee. Dewi juga pernah menjadi narasumber program "Tarot Sore-Sore" di I-Radio Yogya. Hingga kini Dewi Tarot masih aktif sebagai konsultan Tarot profesional.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.