Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ribuan Wanita Beberkan Posisi Seks yang Paling Dibenci

Salah satunya posisi seks 69 yang dibenci wanita. Simak alasan kaum hawa tidak menyukai posisi tersebut berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita memiliki posisi seks paling disukai. Itu artinya, ada juga posisi seks yang tidak mereka sukai. Survei yang dilakukan terhadap 1.200 wanita menanyakan posisi seks apa saja yang dibenci wanita.

Doggy style, woman on top, dan 69 merupakan tiga posisi seks yang paling tidak disukai wanita berdasarkan survei terhadap pembaca Women's Health. Nah, berikut saran pakar agar wanita lebih bisa menikmati tiga posisi seks tersebut, seperti mengutip Women's Health, Rabu (10/5/2017).

1. Doggy style

Saat pria melakukan penetrasi dengan posisi doggy style, ujung penis cenderung menekan leher rahim. Tak heran bila posisi satu ini amat menyakitkan bagi wanita. "Penetrasi yang terlalu dalam terkadang lebih menyakitkan dibandingkan nikmat," kata dokter spesialis kebidanan dan kandungan, Sara Gottfried.

Rasa menyakitkan saat penetrasi, juga membuat cairan lubrikasi yang dihasilkan wanita tidak banyak. Ini menyebabkan area vagina makin terasa menyakitkan, seperti dipaparkan Gottfried.

Banyak wanita juga mengaku, sesi seks ini terasa kurang intim dan romantis bagi wanita.

Solusi:

Untuk mencegah rasa sakit, penetrasi yang dilakukan sebaiknya tidak terlalu dalam. Pendek dan dangkal saja. Penetrasi penis yang dangkal akan menstimulasi sepertiga area vagina, yang merupakan bagian paling sensitif di organ genital kaum hawa, seperti disampaikan terapis seks Rebecca Rosenblat.

Agar lebih intim saat melakukan posisi seks ini, istri bisa meminta suami mengusap rambut Anda yang kemudian turun perlahan hingga bokong. "Jangan lupa juga agar suami memberikan stimulasi klitoris," saran Gottfried.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi woman on top dan 69

2. Woman on top

Sebagian wanita mengungkapkan rasa tidak percaya diri ketika berada di atas suami saat bercinta. Padahal, suami pun tak terlalu mempermasalahkan bentuk tubuh atau kondisi fisik sang istri.

Solusi:

Mengubah posisi seks, misalnya menjadi posisi spork (saling berhadapan), membantu wanita lebih menikmati sesi bercinta.

Ingin memiliki seks yang hebat tanpa terdengar dan diketahui oleh anak Anda? Lakukan beberapa posisi di bawah ini.

3. 69

Posisi ini amat mengasyikkan bagi keduanya. Namun, partisipan yang terlibat dalam survei ini mengatakan tidak mudah fokus dalam waktu bersamaan dalam memberikan seks oral sementara mendapatkan kenikmatan dari suami.

Solusi:

Jika ingin mendapatkan hasil maksimal, tak perlu ganti posisi seks. Lebih baik bergantian memberikan seks oral seperti saran Gottfried.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini