Sukses

Channing Tatum Tulis Surat Mengharukan untuk Putrinya

Aktor Channing Tatum membuat surat yang begitu emosional untuk putrinya, Everly Tatum. Apa isinya?

Liputan6.com, Jakarta Aktor Channing Tatum membuat surat yang begitu emosional untuk putrinya, Everly Tatum yang kini berusia empat tahun.

Sebagai seorang ayah di umur 37 tahun, dia sepertinya tahu benar bahwa putrinya akan dewasa dan berubah. Itu sebabnya Tatum menulis sesuatu berdasarkan pengalaman cintanya dengan sang istri, Jenna Dewan Tatum.

"Itulah yang aku inginkan untuk putriku--untuk lebih tidak berharap dengan cintanya, dan tidak membiarkan praduga mempengaruhinya. Untuk bertanya pada dirinya sendiri, apa yang dia inginkan, dan merasa cukup kuat untuk mengejarnya. " katanya, seperti dilansir Huffingtonpost, Rabu (10/5/2017).

Menurut Channing, setiap orang berbeda dan membutuhkan cara unik tersendiri untuk memenangkan hati mereka. Dia berharap putrinya bisa jadi cinta sepenuh hati dan di saat bersamaan, tidak mengharapkan balasan apa-apa. 

"Jika ada satu hal yang pria harap diketahui wanita, adalah bahwa diri mereka sendiri saja sudah cukup. Ketika lebih banyak wanita bisa merasakan kekuatan di dalam diri mereka, dunia akan jadi sangat menakjubkan, hal itu membuat kepalaku sakit.," ujarnya.

"Kita hidup dalam masyarakat yang melatih pria dan wanita untuk memenuhi suatu peran yang sudah ditetapkan sejak lama. Dan keajaiban dari momen saat ini adalah, kita akhirnya bisa melepaskan diri dari peran-peran tadi. Wanita terutama, sudah menyadari kalau mereka tak laku harus patuh pada suatu standar sosial dan perilaku seksual. Hal ini mengubah apa yang mereka butuhkan dari pria dan peran pria secara menyeluruh. ," tambahnya.

Tahun lalu--saat hari ibu di Amerika, Channing memposting foto istrinya dan Everly. Dia juga menuliskan kata-kata indah soal ibu. "Hal yang paling penting menjadi seorang ayah adalah mengajak anaknya untuk mencintai ibu. Theodore Hesburg," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.