Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cek Puting Payudara untuk Temukan Warna Lipstik yang Tepat

Warna puting payudara Anda bisa dijadikan panduan untuk menemukan warna lipstik alami yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Menemukan warna lipstik alami yang tepat susah-susah gampang. Salah-salah warna lipstik bisa membuat Anda terlihat pucat atau bahkan lebih tua.

Namun, sebuah tayangan teve, The Doctors, mengungkap cara terbaik menemukan warna lipstik alami bagi setiap individu. Mungkin akan terdengar konyol, tapi warna puting payudara Anda bisa dijadikan panduan untuk menemukan warna lipstik alami yang tepat.

Dokter gawat darurat Travis Lane Stork, M.D, mengatakan, "Kami punya cara terbaik untuk menemukan warna lipstik yang pas untuk wajah Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mencocokkan warna lipstik dengan warna puting payudara. Alam tahu yang terbaik."

Menurut penata rias Elisa Flowers, tips ini bisa berguna nyaris bagi semua warna kulit, kecuali kulit yang sangat pucat atau sangat gelap. Pada individu berkulit sangat putih, warna lipstik yang seperti warna puting akan membuatnya tampak semakin pucat.

"Selain itu, warna bibir dan puting akan berubah karena suhu panas, suhu dingin, aliran darah, dan kadar hormon. Menurut saya, ini lebih berupa saran, bukan aturan yang wajib diikuti," kata Elisa menjelaskan seperti melansir laman Refinery
29, Rabu (10/5/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.