Sukses

Ingin Temukan Cinta Sejati? Setop Percaya 4 Mitos Hubungan Ini

Liputan6.com, Jakarta Tiap individu pasti ingin menemukan cinta sejati. Layaknya film-film Hollywood, tatkala menemukan cinta sejati dunia terasa indah. Namun, keindahan menemukan cinta sejati bisa saja terhambat.

Ada banyak mitos yang menyelubungi cinta sejati, membuat orang semakin ingin atau justru semakin takut untuk mendapatkannya. Mitos-mitos ini malah bisa jadi penghalang untuk menemukan cinta sejati.

Dilansir dari laman Psychcentral, Rabu (10/5/2017), berikut mitos hubungan yang jangan dipercayai:

1. Hanya ada satu jodoh di dunia untuk saya.

Jika Anda masih memercayai mitos ini, Anda akan kehilangan orang lain yang ingin berkencan dengan Anda. Rasa kesenangan dalam hubungan bisa sirna.

Menjaga diri tertutup dan merindukan jodoh bisa keliru. Anda tidak dapat belajar bagaimana berhubungan  dengan intim bersama orang lain jika Anda tidak pernah mencobanya.

2. Jika benar-benar saling mencintai, seharusnya tidak bertengkar.

Konflik dalam suatu hubungan adalah normal. Ini menandakan bagaimana perkembangan hubungan Anda berdua. Bertengkar termasuk rasa yang mengekspresikan emosi kuat.

Harapannya, Anda berdua bisa menjadi lebih dewasa dan bijak melalui pertengkaran. Kemarahan yang terkendali dapat bermanfaat untuk berkomunikasi dan memperkuat hubungan.

1 dari 2 halaman

Pasangan tidak akan terpikat pada orang lain

3. Pasangan saya tidak akan pernah terpikat pada orang lain.

Dalam perjalanan hubungan, pasangan Anda kemungkinan bisa terpikat pada orang lain. Permasalahannya, apakah pasangan memberi tahu Anda soal hal ini atau tidak. Sebaiknya, tetap berkomunikasi baik dengan pasangan dan dengarkan apa yang mereka rasakan.

4. Pasangan perlu memenuhi semua kebutuhan hubungan saya.

Mitos ini paling sering diyakini. Faktanya, tidak seorang pun dapat memenuhi semua kebutuhan Anda.

Yang bisa Anda lakukan dalam sebuah hubungan adalah membawa diri menjadi individu terbaik. Jika Anda beruntung, pasangan akan melakukan hal yang sama. Hubungan yang dijalin berdua secara perlahan akan mendapatkan apa yang Anda butuhkan.

Artikel Selanjutnya
Perhatikan 6 Hal Ini Saat Gaet Pria Leo
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Pasangan Zodiak yang Akan Temukan Cinta Sejati