Sukses

Laba-Laba Bersarang di Telinga, Wajah Wanita Ini Bengkak

Rupanya laba-laba itu terperangkap jauh di dalam lubang telinga Angela.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita dilarikan ke unit gawat darurat St Helier Hospital pada 26 April lalu karena mendapati telinganya gatal dan wajahnya bengkak saat bangun pagi.

Sebelum dibawa ke unit gawat darurat, wanita yang diketahui bernama Angela Colborn itu telah mengeluh pada dokter bahwa dia merasa ada yang bergerak dan mendengar sesuatu tengah merayap di dalam telinganya.

Alangkah terkejutnya ibu dua anak ini ketika diberitahu ada laba-laba terperangkap di dalam telinganya. Semula perawat yang pertama memeriksa Angela tak melihat ada apa pun di dalam telinganya. Rupanya laba-laba itu terperangkap jauh di dalam lubang telinga Angela. Dokter yang kemudian memeriksanya berhasil melihat ujung kaki laba-laba tersebut.

"Rasanya seperti film horor yang menjadi nyata. Aku dibuat gila dengan suara-suara dan sensasi yang ditimbulkannya," ujar Angela, seperti dilansir dari laman Fox News, Selasa (9/5/2017).

Laba-laba tersebut tersangkut di kanal telinga Angela sehingga sulit untuk mengeluarkannya dengan tang pencapit. Dokter lalu mengaliri telinga Angela dengan minyak selama 15 menit untuk melumpuhkan laba-laba itu untuk kemudian menyiramnya keluar dengan air.

Angela merasa sangat lega setelah dokter berhasil mengeluarkan laba-laba dari telinganya. Namun pengalaman tersebut membuatnya jadi agak paranoid. Kini Angela selalu menggunakan tudung untuk menghindari laba-laba atau serangga apa pun merayap ke telinga. Dia bahkan selalu menggunakan lampu senter di ponsel untuk melihat ke dalam telinga serta ke bawah bantalnya sebelum tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini