Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Posisi Seks yang Bisa Dipraktikkan Pria Perkasa

Ada beberapa posisi seks yang bisa menampilkan seorang pria tampak perkasa

Liputan6.com, Jakarta Tak masalah jika Anda tak memiliki tubuh atletis, yang terpenting adalah menunjukkan keperkasaan saat berhubungan seks di ranjang.

Ada beberapa posisi seks yang bisa menampilkan seorang pria tampak perkasa. Bukan atas karena ketahanannya dalam menahan ejakulasi, namun bagaimana ia menampilkan kegigihannya dalam memuaskan pasangan.

Berikut ulasannya, seperti yang ditulis Yourtanggo, Sabtu (6/5/2017:

- Berdiri dan saling berhadapan

Posisi ini akan membuat pria tampil perkasa di mata wanita. Bagaimana tidak, adegan seks ini dilakukan dengan si pria mengangkat tubuh wanita, kemudian melingkarkan kakinya di pinggang sambil melakukan penetrasi.

- Spooning

Posisi ini tak hanya membuat sesi bercinta semakin intim, tapi membuat anda makin dikagumi sebagai seorang pria. Pria dan wanita saling berbaring ke samping. 

Posisi ini akan memberikan penetrasi yang sangat dalam sehingga membuat wanita merasakan stimulasi yang dahsyat. 

- Doggy style

Ini adalah gaya favorit pria. Meski tak semua wanita menyukainya, namun tak berarti mereka menolak saat pria melakukannya. Posisi bercinta dari belakang ini akan memberikan  stimulasi pada G-spot.

- On your knees

Ini adalah posisi seks sempurna untuk melakukan seks oral. 

- Variasi misionaris

Manfaatkan posisi seks ini dengan gerakan suami yang sedikit mengangkat area bokong untuk memudahkan gerakan. Semakin cepat gerakan akan membuat Anda terlihat berstamina di hadapannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.