Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kenapa Pria Membesar-besarkan Kemampuan Seksualnya?

Liputan6.com, Jakarta Terkait perilaku seksual, ada beberapa hal yang umum terjadi. Umumnya, pria sering gembar-gembor soal kemampuan dan perilaku seksual mereka. Namun, terkadang kemampuan dan perilaku seksual yang diungkapkan tidak sesuai dengan kenyataan.

Pertanyaan utama, mengapa pria suka membesar-besarkan kemampuan seksualnya? Penjelasan paling mudah untuk menjawab hal ini tentunya karena 'orientasi seksual' mereka yang bermasalah.

Pria dan wanita sama-sama memahami bahwa kebanyakan wanita melihat seks sebagai sesuatu yang "diberikan" kepada pria. Mereka tidak melihat seks sebagai kesepakatan bersama antara dua orang. Dan pria perlu meyakinkan wanita untuk berhubungan seks. 

Inilah yang membuat pria berusaha menunjukkan kehebatannya di ranjang agar bisa bercinta. Pria yang tidak bisa bertahan lebih dari 30 detik akan membuat dirinya gagal tampil seperti pejantan.

Untuk mencapai tujuannya, pria akan berusaha meyakinkan bahwa dia bisa bertahan selama wanita menginginkannya, sebagaimana dikutip dari Pulse Nigeria, Senin (22/5/2017).

Alasan lainnya berupa ego. Pria yang mengaku telah bercinta dengan banyak wanita dianggap sebagai master key, yang bisa menaklukkan wanita. Ini akan membuat mereka tampak lebih macho ketika berkumpul dengan pria-pria lainnya.

Pada intinya, pria berupaya membuat diri mereka tampil lebih baik daripada biasanya saat bercinta dengan wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini