Sukses

Profesi Inilah yang Paling Rentan Selingkuh

Profesi pekerjaan sangat berpengaruh pada potensi selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Profesi pekerjaan sangat berpengaruh pada potensi selingkuh. Dalam penelitian terbaru yang dilakukan sebuah situs kencan pernikahan bagi orang yang menikah dan orang-orang yang tidak setia, Gleeden menemukan bahwa profesi sekretaris paling banyak selingkuh.

Selain itu, profesi di bidang teknik juga menempati urutan pertama di peringkat wanita. Para pekerja di sektor keuangan dan hukum pun rentan selingkuh.

Bankir dan pengacara berada di peringkat kedua. Profesi medis, terutama perawat, menempati posisi ketiga dalam peringkat wanita yang selingkuh.

Profesi dokter menempati posisi keenam dalam daftar pria yang rentan tidak setia. Survei ini dilakukan dari tanggal 10-17 April 2017 dengan melibatkan 4.098 anggota wanita dan 4.103 pria.

Situs tersebut mewawancarai penggunanya untuk mengeksplorasi urusan skandal perselingkuhan di tempat kerja. Pertanyaan seperti, apakah menjalin hubungan cinta dengan rekan kerja.

Temuan juga menunjukkan bahwa beberapa pekerja profesional lebih rentan terhadap perselingkuhan dibanding profesi lainnya, sebagaimana dikutip dari Express, Sabtu (6/5/2017).

Banyak pasangan khawatir soal melakukan perjalanan bisnis. Faktanya, 62 persen pria dan 57 persen wanita yang diwawancarai mengaku memanfaatkan perjalanan bisnis untuk memiliki pengalaman cinta lain (selingkuh) di luar pernikahan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini