Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Tak Usah Khawatir Ukuran Penis, Vagina Itu Elastis

Kepala bayi saja bisa keluar dari vagina perempuan, apalagi penis pria yang ukurannya tak ada yang sebesar kepala bayi?

Liputan6.com, Jakarta Sebesar apa pun ukuran penis akan tetap bisa penetrasi ke vagina. Inilah salah satu dari sekian banyak keajaiban yang hanya dimiliki oleh perempuan.

"Meski normalnya vagina perempuan hanya cocok untuk penis dari pria ras Asia, tapi pada ras yang lain pun bisa masuk karena sebenarnya alat kelamin wanita (vagina) bisa mengembang. Kepala bayi saja bisa keluar dari sana," kata dr Boyke, ahli kandungan.

Menurut Boyke, vagina dari seorang wanita bersifat elastis. Bila kepala bayi saja bisa keluar, apalagi penis pria yang besarnya tidak ada yang melebihi kepala bayi?

Akan tetapi, pria harus tahu, tak perlu minder apabila ukuran penisnya tak sebesar pria Arab atau Eropa. Sebab, tak semua wanita senang dengan ukuran penis yang besar.

"Ukuran penis yang besar terkadang menakutkan bagi wanita," kata Boyke.

Karena tak jarang, wanita yang berhubungan seks dengan seorang pria yang memiliki penis besar mengalami nyeri saat seks.

"Kalau mau berhubungan seks pun harus menggunakan gel atau pelumas agar tak merasakan sakit," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini