Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ini 10 Titik Rangsang Wanita Ketika Berhubungan Seks

Saat akan berhubungan seks, jangan hiraukan ukuran penis yang tak sebesar pria-pria Arab. Cari tahu saja titik-titik rangsangan wanita.

Liputan6.com, Jakarta Dr Boyke kembali mengingatkan para pria supaya tak lagi minder hanya karena ukuran penis-nya tidak sebesar alat kelamin pria-pria dari ras Timur Tengah, Afrika, ataupun ras Eurasia.

Menurut Boyke, permainan seks dari seorang prialah yang menentukan kepuasan seksual yang bakal didapat oleh pasangannya.

"Berpikir kepuasan berhubungan seksual ditentukan oleh ukuran penis, itu sangat salah dan itu mitos. Sebab, kualitas yang menentukan sebuah kepuasan," katanya seperti dikutip dari Vidio.com "Boykepedia Memecahkan Mitos Tentang Seks" pada Kamis (4/5/2017)

Seorang pria, lanjut Boyke, harus mengetahui terlebih dulu titik-titik rangsangan pada wanita demi mendapatkan kepuasan saat berhubungan seksual. Dan, ada 10 titik yang mesti pria tahu.

Berikut titik-titik rangsangan pada wanita;

1. Bagian bibir
2. Belakang leher
3. Cuping telinga
4. Sekitar bahu
5. Payudara
6. Puting susu
7. Turun ke pusar
8. Paha bagian dalam
9. Lengan bagian atas
10. Alat kelamin wanita (vagina)

"Titik-titik rangsangan ini haruslah diketahui setiap pria yang akan berhubungan seks," kata Boyke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini