Sukses

Selingkuh Identik dengan Banyak Uang, Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda khawatir pasangan sedang selingkuh? Nah, sebelum Anda mulai mencari bukti perselingkuhan, mungkin sebaiknya lihat dulu penghasilannya.

Seperti dilansir Independent, Rabu (3/5/2017), pakar hubungan, India Kang mengatakan, pria atau wanita yang menghasilkan lebih banyak uang daripada pasangan mereka mungkin tidak setia.

Teori ini, kata dia, bekerja dengan dua cara. Pertama, jika salah satu dari Anda kurang merasa dihormati, dia akan menyimpang. Kedua, pria secara khusus membutuhkan banyak rasa hormat dari istri mereka.

"Rasa hormat bagi pria itu seperti oksigen. Jika Anda menghormatinya, dia akan menghormati Anda," kata Kang, tulis laman Daily Mail.

Menurutnya, pria itu tahu peran mereka dalam melindungi, memberi, dan mendukung istrinya. Namun di sinilah peran wanita untuk menerima mereka dengan rasa syukur dan penghargaan atas usahanya.

Kang mencontohkan, jika apa yang diberikan suami tidak pernah cukup bagi istri, dia mungkin tidak akan bertahan. Dia akan melakukan "usahanya" di tempat lain, bersama orang lain yang membuatnya merasa dihargai.

"Jika pasangannya selalu mengomel, membandingkan dan mengkritik, dia juga akan mulai mencari seseorang (selingkuh) di tempat lain," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
Tragis, Kado Uang Tunai dari Kekasih Hancur Tak Berbentuk
Artikel Selanjutnya
5 Penyebab Sering Terjadinya Perselingkuhan dalam Pernikahan