Sukses

5 Profesi Pria yang Bikin Wanita Naksir

Profesi dan bidang pekerjaan bisa mempengaruhi penilaian dan daya tarik seorang pria di mata wanita.

Liputan6.com, Jakarta Pekerjaan dan profesi bisa mempengaruhi daya tarik seseorang. Pria yang biasa-biasa saja bisa jadi terlihat jauh lebih menarik di mata wanita jika dia memiliki profesi tertentu.

Menganalisa data dari 2,9 juta penggunanya, suatu aplikasi kencan bernama Happn, menemukan profesi-profesi apa saja yang paling menarik di mata wanita, mengutip Men's Health, Rabu (3/5/21017).

Menempati posisi pertama adalah pengacara. Menurut para wanita, pria yang berprofesi sebagai pengacara biasanya berpendidikan baik, ambisius, penampilannya rapi (mereka sering harus menggunakan setelan jas), dan menghasilkan banyak uang.

Setelah pengacara, wanita naksir pria yang berprofesi sebagai analis, lalu insinyur. Bagi wanita, profesi insinyur adalah sesuatu yang maskulin dan biasanya para insinyur adalah mereka yang tahu bagaimana menggunakan tangannya.

Salesmen ternyata juga memiliki pesona sendiri di mata wanita. Mungkin karena pria dengan profesi ini biasanya bermulut manis dan jago meyakinkan lawan bicaranya.

Dan menempati posisi profesi terakhir adalah dokter. Walau tidak dijelaskan secara spesifik dokter apa, yang jelas pria yang mengenakan jas putih dan bisa mengobati rasa sakit memiliki pesonanya sendiri di mata wanita. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini