Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Cara Aman dan Nyaman Berhubungan Seks di Atas Meja

Berhubungan seks di atas meja rupanya adalah salah satu fantasi yang paling bikin wanita penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Pada dasarnya, seks selalu menyenangkan dimana pun Anda melakukannya. Namun rupanya, ada satu tempat yang jadi favorit banyak wanita--selain tempat tidur: di atas meja.

Sebuah survei baru-baru ini menemukan, seks di atas meja--wanita duduk di atas meja, dan pria berdiri di antara kedua kakinya adalah posisi yang paling bikin wanita penasaran.

Menurut terapis seks Ian Kerner, Ph.D., seks di atas meja menjanjikan sensasi yang primitif dan memungkinkan stimulasi klitoris yang mudah.

Tapi, untuk bisa memuaskan dan memenuhi fantasi, tentunya seks di atas meja harus dilakukan dengan aman dan nyaman. Jadi meja yang akan digunakan harus dipilih dengan cermat.

Women's Health, dilansir Selasa (2/5/2017), berbicara dengan ahli kayu dan kontraktor Pat Liska dari Liska Construction di Verona, New Jersey. Menurutnya, berikut tiga kriteria meja yang harus dipenuhi agar bisa berhubungan seks di atasnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kriteria Meja

1. Tinggi meja

Tinggi meja harus mencapai tinggi pinggang pria. Menurut Liska, meja dapur adalah pilihan terbaik.

Jika pria cenderung pendek, meja kerja bisa dijadikan pilihan. Namun pastikan meja yang digunakan menempel ke dinding.

2. Bahan permukaan

Meja yang terbuat dari kaca bisa jadi terlalu licin. Liska juga menyarankan untuk menghindari meja yang dirakit sendiri--meja ini biasanya kurang kokoh dan terbuat dari bubuk kayu. Belum lagi, kekosongan di dalamnya bisa menciptakan suara berderit yang tidak nyaman.

3. Kaki meja

Pilihlah meja dengan kaki-kaki yang kokoh, kalau bisa menyatu dengan permukaan meja. Kaki-kaki yang dipaku bisa jadi lepas atau pakunya melonggar ketika digunakan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.