Sukses

Awas, Profesi Ini Rentan Selingkuh

Catat, profesi yang paling rentan selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Gleeden, situs kencan bagi orang sudah menikah dan orang-orang yang tidak setia, melakukan survei untuk mencari jenis pekerjaan yang rentan selingkuh.

Pihak Gleeden mewawancarai penggunanya guna mengorek skandal perselingkuhan di tempat kerja. Pertanyaan seperti 'apakah menjalin hubungan percintaan dengan rekan kerja?' dilontarkan kepada mereka.

Dari survei itu akhirnya diketahui bahwa banyak pasangan yang "takut" melakukan perjalanan bisnis. Sebanyak 62 persen pria dan 57 persen wanita mengaku, memanfaatkan perjalanan bisnis untuk memiliki pengalaman cinta di luar nikah.

Selain itu, 53 persen pria diketahui telah menjalin hubungan spesial dengan rekan kerja. Berbeda dengan wanita, yang lebih berhati-hati dalam berbuat nakal.

Dari penelitian itu pun Gleeden mendapatkan 10 profesi yang paling tidak setia.

Seperti dikutip dari situs Express, Rabu (7/6/2017), sekretaris menempati urutan pertama. Kemudian, pekerja di sektor keuangan dan hukum juga rentan selingkuh.

Di posisi kedua, ditempati oleh bankir dan pengacara. Dan, siapa yang menyangka bahwa perawat berada di posisi ketiga sebagai pekerjaan yang rentan untuk selingkuh.

Survei ini dilakukan dari 10 sampai 17 April 2017 dengan melibatkan 4.098 orang wanita dan 4.103 pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.