Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Posisi Bercinta di Kamar Mandi yang Bikin Ketagihan

Tiga langkah berikut ini dapat memberikan sensasi baru bercinta di kamar mandi yang bikin pasutri ketagihan.

Liputan6.com, Jakarta Seks di kamar mandi bisa menjadi sudut baru dan nyaman di rumah. Tapi sebelum Anda mencobanya, perhatikan tiga langkah berikut agar istri atau suami ketagihan.

Pakar pendidikan seks, Julian Wolf, mengatakan pintu kamar mandi bisa mendukung pasutri mendapatkan sensasi bercinta yang tidak biasa.

"Melakukannya dengan posisi berdiri dan berhadapan di belakang pintu kamar mandi atau dengan doggy style akan sangat menyenangkan," kata Wolf.

Mengutip laman Your Tango, Senin (1/5/2017) berikut langkah seks di kamar mandi yang bikin pasutri ketagihan.

1. Doggy style berdiri

Berbeda dengan di ranjang, gerakan doggy style di kamar mandi tentu mengharuskan pasutri mengambil posisi berdiri. Menurut Wolf, posisi seks ini bisa dilakukan di bawah pancuran shower dan menambah keintiman.

2. Seks di tepi bak mandi

Pasutri bisa mengeksplorasi posisi seks di tepi bak mandi. Salah satu dari pasangan bisa memposisikan tubuh berdiri, bersandar, bahkan duduk untuk melakukan sesi menggairahkan ini.

3. Tangan di dinding

Langkah terakhir untuk mendapatkan sensasi beda seks di kamar mandi, bisa dengan menempelkan tangan bahkan tubuh di dinding kamar mandi. Ini tentu akan memberikan aktivitas intim ini berbeda dari biasanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.