Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Cara agar Kehidupan Seks Kembali Panas

Setelah bersama dalam waktu yang lama, terkadang pasangan memerlukan cara khusus untuk bisa kembali membakar gairah kehidupan seks.

Liputan6.com, Jakarta Ketika kehidupan seks terasa membosankan, Anda bisa memanaskan gairah kembali dengan bernostalgia seperti saat pertama kali dulu. Bila Anda telah hidup bersama selama beberapa tahun, maka mudah untuk menerapkan kembali kebiasaan yang sudah lama.

Seperti dilansir dari laman Men's Fitness, Senin (1/5/2017), ada beberapa trik sederhana yang bisa diterapkan agar kehidupan seks lebih baik dan panas seperti dulu:

Fokus pada yang baik, bukan yang buruk

Temukan kembali apa yang membawa Anda menjadi intim. Studi menunjukkan, pasangan yang bertahan adalah mereka yang paling bersemangat dan berkomentar positif lebih banyak satu sama lain setiap hari.

Salah satu cara mudah untuk memulai: pikirkan satu hal unik tentang pasangan yang Anda sukai, dan lalu sampaikan padanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunjukkan padanya, Anda menghargainya

Tunjukkan padanya, Anda menghargainya

Sebagian besar kebencian dalam suatu hubungan berasal dari perasaan yang tidak dihargai. Ada baiknya, seminggu sekali luangkan waktu beberapa menit untuk melakukan beberapa tugas yang biasa dilakukan pasangan.

Cuci piring dan buang sampah. Lipat beberapa handuk. Waktu 5 menit yang Anda luangkan akan membuatnya terkagum-kagum.

Dapatkan momen

Atur waktu sekitar satu jam secara teratur untuk berhubungan seks. Cara efektif lainnya, cobalah sesuatu yang baru. Anda juga bisa menonton film porno bersama. Kemudian bereksperimen dengan berbagai posisi seks, lokasi, atau mainan seks (sex toys).

Lakukan fantasi apa pun untuk membantu Anda melepaskan diri dari kehidupan yang "nyata." Lepaskan diri sejenak dari rutinitas yang mengikat, dan ciptakan waktu panas berkualitas bersama pasangan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini