Sukses

Tarot of The Week: Ada Banyak Keinginan dan Harapan di Awal Mei

Dalam Tarot of The Week di awal bulan ini ada banyak keinginan dan harapan. Lebih yakinlah untuk mewujudkannya.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Mei, kira-kira ada hal baik apa yang menunggu Anda selanjutnya? Simak Tarot of The Week periode 1-7 Mei berikut ini.

King of Chalices

Selamat datang di bulan Mei. Di awal bulan kita langsung bertemu dengan King of Chalices atau di kartu tarot lain sering disebut sebagai King of Cups. Sang raja duduk di atas singgasana di tengah laut membawa sebuah piala . Di belakang kursi tersedia kapak, pisau, palu. Terlihat juga ada jaring/jala yang masuk ke dalam air. Ada banyak keinginan dan harapan di awal bulan ini. Konsep mulai jelas. Tahapan-tahapan untuk mewujudkan keinginan juga sudah mulai tertata. Lebih yakinlah untuk mewujudkan keinginan Anda. Lemparkan jala ke laut dan tunggulah hasilnya dengan sabar.

6 Wands

Kartu Tarot ini digambarkan dengan seorang yang menunggang kuda bermahkota daun. Dia membawa tongkat yang ujungnya bermahkota daun. Inilah lambang kemenangan, keberhasilan setelah melalui perjuangan yang cukup berat. Orang-orang gembira menyambut kemenangan. Merpati pos dikirimkan supaya berita kemenangan diterima oleh orang lain yang berada jauh dari tempat itu. Perjuangan keras Anda akan menuai hasilnya di awal bulan ini. Selamat!

Pertahankan kesuksesan Anda. Pakailah sebagai awal langkah kesuksesan yang lebih besar. Tetap rendah hati dan selalu berjuang. Karena tidak ada kesuksesan yang abadi tanpa perjuangan.

The Chariot

Kartu ini digambarkan dengan seorang prajurit menaiki kereta. Di belakang kereta ada seorang laki-laki dan perempuan yang diikat menggunakan rantai. Seperti tawanan atau orang yan dihukum. Orang-orang yang berada di jalan berteriak seolah-olah bersorak senang karena ada penjahat yang berhasil ditangkap. Terlihat di kartu ini situasi yang tidak menyenangkan. Apa yang sudah direncanakan tidak berjalan seperti yang diharapkan. Ada kecemasan dan ketakutan seperti yang dialami oleh tawanan yang diikat di belakang kereta. Bersiap-siaplah untuk segala situasi. Karena terkadang kenyataan yang terjadi tidak sesuai dengan rencana awal. Baik jika punya alternatif rencana, sebagai langkah antisipasi.

Keinginan dan harapan yang dibangun di awal bulan dapat menjadi penyemangat kita dalam menjalani hari-hari hingga sampai di penghujung bulan. Untuk mewujudkan keinginan dan harapan pasti membutuhkan perjuangan yang tidak mudah. Tidak ada kesuksesan yang diraih dalam waktu semalam, semua membutuhkan proses. Nikmati saja prosesnya. Ketika gagal, coba lagi. Jatuh, bangkit lagi. Karena terkadang yang terjadi tidak sesuai dengan rencana kita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

The Tarot Reader

Sosok di balik Tarot of the Week ini adalah seorang Tarot reader yang berdomisili di Yogyakarta. Wanita kelahiran 16 Januari 1979 ini akrab disapa Mbak Dewi Tarot.

Dewi Tarot mengenal seni membaca kartu Tarot sejak 2011. Namun, dia mulai menjadi konsultan Tarot profesional pada 2012. Dia pun aktif mengisi konsultasi di sejumlah kafe di Yogyakarta, seperti misalnya Kamikoti Cafe, District Coffee, Knock Cafe, It's Coffee, Home Cafe, serta Blackbone Coffee. Dewi juga pernah menjadi narasumber program "Tarot Sore-Sore" di I-Radio Yogya. Hingga kini Dewi Tarot masih aktif sebagai konsultan Tarot profesional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini